Baso dengan Variasi Unik

827
0
RAMAI DIKUNJUNGI. Hari pertama dibukanya Kedai Lezit di Jalan Mitrabatik Cipedes, Kota Tasikmalaya langsung diserbu pengunjung Rabu (9/5).
Loading...

TASIK – Kedai Lezit resmi dibuka di Jalan Mitrabatik No 87A Cipedes, Kota Tasikmalaya Rabu (9/5). Kedai milik Yedi Supriadi ini menyediakan berbagai jenis baso dan makanan berat untuk sarapan atau pun makan siang.

Menu yang disajikan di Kedai Lezit merupakan berbagai jenis baso unik dari mulai baso mercon, baso beranak, baso sumur, baso iga, baso soun, mie yamin baso, baso tanggal tua, baso kerikil, baso urat mercon, baso original, baso beranak tante, baso beranak dalam sumur, mie kocok dan mie ayam.

Selain aneka baso, Kedai Lezit juga menyediakan berbagai makanan berat seperti tutug oncom, aneka sate, aneka nasi goreng, liwet dan berbagai makanan penghilang lapar lainnya.

Owner Kedai Lezit Titin Supriatin mengatakan sajian makanan unik memang merupakan strategi untuk menarik minat masyarakat. Paling ditonjolkan adalah menu baso yang memiliki banyak variasi unik. “Menu andalan kami itu baso beranak,” ujarnya.

Meskipun menonjolkan makanan unik, pihaknya tidak mengesampingkan soal rasa yang menjadi sebuah hal mutlak dalam bisnis kuliner. Dia tidak ingin pelanggan kecewa hanya karena rasa dari produknya tidak sesuai dengan lidah pembeli. “Mie dan basonya juga kita buat sendiri, jadi lebih terjamin dan aman tanpa baan berbahaya,” katanya.

Loading...

Pihaknya sudah membuka kedai-kedai di lokasi lain, karena banyak permintaan konsumen di Kota Tasikmalaya. Alhasil hari pertama kedai itu dibuka pengunjung cukup banyak yang berdatangan.(rga)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.