BB Aurora Harga Miring

10

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Smartfren Galeri Tasikmalaya menghadirkan promo diskon untuk pembelian Blackberry Aurora. Selain itu, konsumen juga diberikan hadiah langsung. Promo ini belum ada batas waktunya.

Supervisor Smartfren Galeri Tasikmalaya Riana Destiana mengatakan, melalui promo ini BB Aurora yang awalnya dibanderol Rp 2.520.000 menjadi Rp 1.499.000. “ Ponsel ini kini selain dibanderol harga miring, juga memiliki banyak kelebihan,” kata Riana kepada Radar, Senin (20/8).

Adapun kelelebihan ponsel ini, terang ia, memiliki dual micro SIM Card 4G LTE, dual camera 13 MP AF dual flash dan 8 MP FF with flash. Smartphone dengan layar 5,5 inchi ini bersistem operasi Android OS 7.0 Nougat. Ruang penyimpanannya cukup luas yakni RAM 4 GB dan ROM 32 GB.

Lanjutnya, pembelian smartphone ini sudah termasuk paket internet unlimited yang bisa dipakai sesuka hati. “Gratis internet selama 1 bulan dan gratis nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren,” terang dia.

Menariknya lagi, guna memanjakan konsumen Smartfren juga membagikan hadiah langsung berupa voucher dari merchant yang bekerja sama dengan Smartfren Galeri Tasikmalaya. Voucher ini bisa dinikmati hingga akhir Desember 2018. “Cukup melakukan top up minimal Rp 60 ribu, konsumen diberikan hadiah voucher,” jelasnya. (mg2)

loading...