Beda Kelas, Persib Menang Sebelas Gol

22
0
Persib.co.id RAYAKAN GOL. Striker Persib Bandung Ezechiel N’douassel mencetak lima gol saat Maung Bandung ujicoba dengan Ewako Batam Minggu (31/3).
Loading...

BATAM – Kemenangan telak diraih Persib untuk menutup rangkaian agenda pemusatan latihan di Batam. Skor 11-0 atas Ewako Batam lantas mewarnai kesuksesan Maung Bandung di Stadion Gelora Citramas, Minggu (31/3).

Ezechiel N’douassel menjadi sorotan usai cetak lima gol di pertandingan ini. Kemenangan besar itu dapat respon yang positif dari Miljan Radovic.

Kemajuan yang paling kentara disebut Radovic terlihat di sisi kekompakan pemain. Chemistry antar punggawa Persib disebutnya lebih baik ketimbang laga-laga sebelumnya. Menurut Radovic hal itu mulai terbentuk setelah pasukannya menjalani pemusatan latihan selama satu pekan ke belakang.

“Kita datang di sini untuk tujuh hari sebab kita mau bangun di chemistry itu sudah. Sebelumnya sudah ada tapi sekarang lebih bagus dan kita punya rencana untuk pertandingan ini,” ujarnya.

Radovic juga puas karena seluruh rencana yang sudah disiapkan bisa berjalan dengan mulus. Termasuk dengan pergantian pemain yang sudah disiapkan olehnya sejak sebelum pertandingan.

Loading...

Pada laga ini pelatih berpaspor Mon­tenegro tersebut memang berniat memainkan 24 nama yang diboyong ke Batam. “Semua dapat main dan semua bagus hari ini dan saya pikir itu bagus. Kita menang dan nanti ada pertandingan lagi, kita akan lihat bagaimana dan sekarang mereka mulai naik,” kata pelatih berdarah Montenegro itu.

Kejar Ketertinggalan Fisik

Fabiano Beltrame sudah satu pe­kan ber­­latih bersama tim Persib Ban­dung. Dirinya langsung diboyong ke Ba­tam untuk melakukan pemusatan latih­an. Menu latihan yang diberikan oleh jajaran pelatih dilahapnya. Itu untuk mengejar ketertinggalan fisik dari pemain lainnya.

Menurut Fabiano, intensitas latihan yang cukup tinggi karena agenda digelar dua kali sehari cukup membantu. Karena dengan begitu, dia dituntut meningkatkan kapasitas kebugarannya supaya bisa mengikuti ritme yang diberikan pelatih.

Meski begitu dia mengaku masih belum mencapai level kebugaran yang optimal. “Ya kondisi sudah mulai naik, masih jauh untuk seratus persen tapi sudah ada perbaikan saya pikir,” jelas mantan bek Madura United itu.

Fabiano pun yakin dia bisa mencapai kondisi terbaik saat kick off Liga 1 2019 digelar pada awal Mei mendatang. Masih banyak waktu bagi stoper yang sedang mengurus proses naturalisasi itu untuk berbenah. Bahkan ia yakin dengan program yang diberikan pelatih, kurang dari sebulan kondisi fisiknya sudah mantap

“Masih ada banyak waktu selama satu bulan lebih sebelum liga. Saya yakin pelatih fisik punya program khusus jadi dua minggu lagi sudah dalam kondisi baik,” kata pria kelahiran Brasil tersebut. (pra)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.