Begini Kepedulian Biker Tasikmalaya Kepada Korban Bencana Alam Sukabumi

162
0
radartasikmalaya.com
Komunitas Biker Tasikmalaya saat melakukan aksi sosial peduli bencana Sukabumi di Padayungan, Jumat (25/09) sore. istimewa for radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Bencana alam banjir bandang di Sukabumi beberapa hari lalu yang memakan korban jiwa dan puluhan rumah warga yang rusak parah, membuat beberapa komunitas di Tasikmalaya turun ke jalan melakukan aksi sosial.

Hal itu seperti yang dilakukan komunitas Biker Tasikmalaya, Jumat (25/09) sore yang melakukan aksi sosial turun ke jalan raya di perempatan Padayungan mengumpulkan donasi dari pengguna jalan.

Pembina Biker Tasikmalaya, Sudrajat mengatakan, aksi sosial ini untuk membantu meringankan beban para korban bencana alam Sukabumi.

“Tujuannya perduli bencana alam Sukabumi. Pelaksanaan aksi ini dari hari Kamis (24/09) sampai dengan hari ini, Jumat (25/09),” ujarnya kepada radartasikmalaya.com, Jumat malam.

Penyaluran bantuan tersebut, terang dia, akan dilakukan malam ini jam 03.00 dini hari oleh tim Biker Tasikmalaya yang langsung meluncur ke lokasi bencana dan menyalurkannya ke korban bencana.

Baca Juga : WOW.. Hari Ini Positif Corona di Kota Tasik Nambah 12 Orang

“Giat kami adalah wujud kepedulian sosial dari para Bikers Tasikmalaya hal ini merupakan spotanitas dari komunitas perduli bencana Sukabumi,” terangnya.

Loading...

Jelas dia, hasil donasi dari aksi sosial ini sebesar Rp5 juta dan pakaian layak pakai serta sembako.

“Harapan kami bantuan ini dapat membantu duka yang dialami masyarakat Sukabumi serta sedikit meringankan beban para korban bencana,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.