Begini Pidato Prabowo di Kampus UKRI Bandung, Elit di Jakarta Hatinya Sudah Beku

40
0
Prabowo Subianto
Loading...

BANDUNG — Prabowo Subianto orasi di Kampus UKRI Bandung, Jumat (8/3). Prabowo menyebut elit di Jakarta sudah tak bisa diharapkan lagi dan hanya mementingkan diri sendiri.

“Seperti elit di Jakarta, yang bilang rakyat kita bodoh. Diberi uang rakyat kita langsung patuh. Hatinya sudah beku, mereka hanya ngurus dirinya sendiri dan keluarganya saja. Mereka berpikir mobil mewah apalagi yang akan mereka beli dan dipamerkan,” paparnya.

Elite-elite di Jakarta, lanjut dia, sudah menikmati kekayaan negara sekian puluh tahun dan tidak mau memikirkan rakyat jelata, miskin, dan susah.

“Saya mengerti itu. Saya paham itu, karna saya bagian dari elit itu. Tapi saya sadar dan paham kalau elit itu elit yang salah,” tandasnya.

Menurutnya, setelah berbicara selama belasan tahun, pada bulan-bulan ini dia melihat rakyat di daerah sudah mulai menggunakan istilah-istilah yan kerap ia gunakan.

Namun dia mengatakan bahwa rakyat sudah merasa bahwa bangsa Indonesia perlu diselamatkan.

“Saya mendengar rakyat biasa bahkan di desa sudah mulai mengerti dan sudah mulai paham tentang apa yang saya perjuangkan,” jelas  Prabowo di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Jumat (8/3).

Loading...

“Kalau ketemu saya di jalan rakyat teriak ‘selamatkan Indonesia’. Ada juga yang bilang ‘Pak, Indonesia menang, pak. Indonesia menang’,” katanya.

(son/rmol/pojokjabar)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.