Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

Bejat! Gadis di Bawah Umur Digilir 5 Pemuda, Sekarang Hamil 6 Bulan

3087
0

BUNGURSARI – Seorang gadis berusia 15 tahun, sebut saja Bunga, warga Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, disetubuhi secara paksa oleh 5 orang temannya.

Kejahatan asusila ini terungkap ketika korban melaporkan apa yang dialami ke Polres Tasikmalaya Kota setelah hamil dengan usia kandungan 6 bulan.

“Para pelakunya terancam kurungan penjara paling lama 15 tahun. Korban dicabuli dan disetubuhi secara paksa oleh 5 orang temannya,” ujar Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dadang Sudiantoro SH MH kepada radartasikmalaya.com di Mapolres Tasikmalaya Kota, Rabu (9/10).

Terang dia, kasus ini bermulai pada April 2019 sekitar pukul 09.30 WIB di Kampung Hegarsari, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaresik.

Saat itu aksi kejahatan itu dilakukan di rumah salah seorang pelaku, Re (22). Urutan yang melakukan aksi bejat itu awalnya dilakukan pelaku Ah (21), Di (16), Lu (22), Ren (22) dan Re (21).

“Pelaku Di masih di bawah umur berusia 16 tahun, dan pelaku ketiga, Lu, hanya melakukan ciuman saja,” terangnya.

Tambah Kasatreskrim, akhirnya korban pun hamil dan melaporkan kejadian tersebut ke pihaknya. “Lalu kami melakukan penangkapan kepada para pelaku ini. Aksi bejat ini dilakukan dengan modus mengajak korban untuk bermain ke salah satu tempat. Namun ternyata ajakan itu hanya jebakan dan korban malah dibawa ke rumah salah satu tersangka di Tanjungsari,” tambahnya.

Jelas dia, saat diajak melakukan persetubuhan, korban sempat menolak. Akhirnya, korban malah diperkosa secara bergiliran dalam waktu yang sama.

“Para pelaku ini dijerat pasal 81 dan 82 Undang-Undang Perlindungan Anak dengan Ancaman Kurungan Penjara 15 tahun,” jelasnya.

(rezza rizaldi / radartasikmalaya.com)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.