Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.4%

83.5%

5%

0.5%

9.5%

Bekas Obat Batuk Cair Berserakan di Citanduy

9
0

BANJAR – Puluhan kemasan bekas obat batuk cair berserakan di sisi Sungai Citanduy tepatnya di Lingkungan Parunglesang Kelurahan/Kecamatan Banjar, Selasa siang (23/2).

Kemasan bekas obat batuk itu diduga digunakan untuk pesta minuman keras (miras) oplosan. Pasalnya, tidak jauh dari lokasi tersebut juga ditemukan bekas botol miras dan air mineral.

“Kemungkinan sudah diminum dan dioplos. Itu buktinya sisa bungkusnya doang berserakan di pinggir sungai,” ujar Asep (35), warga yang sedang memancing di Sungai Citanduy kemarin.

Asep mengaku sering melihat banyak anak muda yang nongkrong di sekitar taman terbuka hijau di pinggir Sungai Citanduy. Dia tidak tahu pasti apa yang dilakukan anak-anak nongkrong ini.

Namun setelah anak-anak muda itu pergi, banyak berserakan kemasan bekas obat batuk cair, botol miras dan air mineral. Asep menduga anak-anak ini sudah pesta miras oplosan. “Kelihatan masih pada muda anak-anaknya juga, pantaran anak sakolah SMA,” tuturnya.

Dia berharap petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bisa semakin gencar melakukan razia terhadap anak-anak remaja yang nongkrong dan dicurigai melakukan hal-hal negatif. Razia jangan hanya dilakukan di pagi hari. Tetapi juga harus di siang dan malam hari. (nto)

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.