Belanja dari Rumah Melalui Ace Online

375
0
PEMBERSIH UDARA. Store Manager Ace Hardware Plaza Asia Syafi’i menunjukkan produk pembersih udara Clair Senin (23/3). Produk ini membuat ruangan aman dari kuman dan virus.
PEMBERSIH UDARA. Store Manager Ace Hardware Plaza Asia Syafi’i menunjukkan produk pembersih udara Clair Senin (23/3). Produk ini membuat ruangan aman dari kuman dan virus.

TASIK – Sebagai The Helpful Place, Ace Hardware berusaha untuk terus berada di sisi konsumen untuk membantu memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari terutama di saat darurat wabah corona seperti sekarang ini. Konsumen yang butuh berbelanja kebutuhan rumah, kesehatan atau lifestyle bisa berbelanja melalui Ace Online ataupun offline store.

“Kami memahami kekhawatiran konsumen untuk keluar rumah dalam kondisi seperti ini. Namun tidak perlu bingung, Ace tetap beroperasi dan konsumen dapat memesan barang yang dibutuhkan melalui Ace Online, www.ruparupa.com ataupun chat ke nomor WhatsApp store,” ujar Store Manager Ace Hardware Plaza Asia Syafi’i kepada Radar, Senin (23/3).

Selain memberi kemudahan berbelanja, sambungnya, Ace juga memberikan berbagai promo menarik bagi konsumen dalam rangka HUT Ace ke-25 dan perayaan 200 toko Ace Hardware di Indonesia.

Promonya antara lain super hemat hingga 50% untuk berbagai produk peralatan rumah, perlengkapan kamar mandi, perlengkapan perjalanan, produk pembersih udara dan lainnya.

“Produk yang termasuk dalam promo ini seperti set kotak penyimpanan Kris Home dari harga Rp 219 ribu menjadi Rp 109.900. Konsumen bisa menghemat 50 persen,” katanya.

Sambung Syafi’i, Ace Hardware juga memberikan 2x point rewards setiap konsumen berbelanja tanggal 25. Ace juga memberikan gratis hadiah mug untuk konsumen yang transaksi minimal Rp 1,5 juta. Untuk yang belanja minimal Rp 2 juta mendapat hadiah tumbler. Ace juga memberikan kemudahan melalui program belanja gratis dengan point.

“Artinya banyak keuntungan ketika belanja di Ace Hardware pada periode Maret sampai 7 April 2020,” ujarnya.

Dalam menyikapi covid-19, lanjut Syafi’i, pihaknya menjual produk pembersih udara merek Clair harga Rp 1.119.000 yang dapat membersihkan udara di dalam ruangan.

“Jadi ruangan Anda aman dari kuman dan virus,” katanya.

Selanjutnya, Ace mempunyai produk penunjang kesehatan yaitu slow juicer yang memudahkan konsumen untuk membuat jus sehat setiap harinya. Harganya mulai dari Rp 4.998.000.

“Untuk mencegah penyebaran virus corona, kami menyarankan konsumen untuk melakukan pembayaran non tunai, baik itu melalui debit atau credit card ataupun melalui pembayaran digital,” pungkasnya. (riz)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.