Belanja di Informa Kota Tasik Gratis Sofa Bed

324
0
PROMO HADIAH. Deputi Store Manager Informa Living Plaza M Dadar Apiah menunjukkan sofa bed Rabu (17/6). Saat ini ada promo belanja nominal tertentu, gratis hadiah sofa bed. Promo digelar jelang anniversary Informa ke 16 tahun. RADIKA ROBI RAMDANI / RADAR TASIKMALAYA
PROMO HADIAH. Deputi Store Manager Informa Living Plaza M Dadar Apiah menunjukkan sofa bed Rabu (17/6). Saat ini ada promo belanja nominal tertentu, gratis hadiah sofa bed. Promo digelar jelang anniversary Informa ke 16 tahun. RADIKA ROBI RAMDANI / RADAR TASIKMALAYA

TASIK – Jelang hari jadi ke 16 tahun, Informa Living Plaza di Jalan HZ Mustafa 253 Kota Tasikmalaya menggelar promo spesial Serba 16. Promo berlaku mulai 10 hingga 20 Juni.

Deputi Store Manager Informa Living Plaza M Dadar Apiah mengatakan, menjelang hari jadi Informa, ritel tersebut ingin memberikan apresiasi kepada konsumen.

“Kita sedang ada promo menjelang anniversary ke-16 ini. Konsumen mendapatkan gratis sofa bed setiap belanja minimal Rp 20 juta,” ujar Dadar kepada Radar, Rabu (17/6).

Dadar mengatakan, sofa bed ini multifungsi, bisa dijadikan tempat duduk maupun dijadikan tempat tidur sebab bentuknya yang bisa dilipat-lipat sesuai kebutuhan.

“Bisa untuk duduk santai sambil nonton TV, juga bisa untuk tiduran atau selonjoran. Jadi lumayan banget dapat sofa bed gratis, namun tentunya promo ini hanya sampai Sabtu depan, dan waktunya terbatas,” katanya.

Selain itu, sambungnya, Informa juga menyediakan promo double point yang berlaku tanggal 20 bulan Juli mendatang. Setiap pembelanjaan furnitur sebesar Rp 100 ribu mendapatkan 1 poin. Ketika sudah terkumpul minimal 40 poin bisa ditukar dengan hadiah.

Lanjutnya, Informa juga menggelar harga Serba 16. Ada harga Rp 1,6 juta, Rp 16 juta untuk berbagai produk furnitur seperti sofa bed dan lain-lain. Ada juga promo belanja ditambah Rp 16 ribu dapat 2 barang. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk konsumen yang belanja aneka furnitur minimal Rp 30 juta, free desain internior. Dadar mengatakan, desainer interior Informa tentunya profesional.

“Selain itu ada promo produk elektronik. Setiap pembelanjaan barang elektronik Sharp, Samsung, Sanken dan lainnya akan mendapatkan hadiah hand sanitizer,” kata dia.

Ia mengatakan, membeli produk Informa baik furnitur maupun elektronik dilengkapi dengan garansi toko selama 14 hari. Namun konsumen yang ingin menambah waktu garansi selama 1 atau 2 tahun dipersilahkan dengan mengambil tawaran asuransi.

Konsumen bisa membayar premi minimal Rp 99 ribu untuk proteksi garansi selama satu tahun. Bisa juga proteksi garansi selama 2 tahun dengan membayar premi Rp 198 ribu.

Jika barang rusak selama masa garansi, seperti misalnya rusak akibat bencana alam maka akan diganti dengan barang yang baru.

Sebagai pilihan pembayaran, kata Dadar, Informa memiliki program pembiayaan melalui Dana Kini. Persyaratannya tidak ribet dan hanya menunggu selama 30 menit untuk approve.

“Yang penting konsumen tahu persyaratannya dulu dan hanya cukup membayar biaya admin sebesar Rp 188 ribu, free cicilan 1 kali angsuran,” katanya.

Jadi, sambungnya, konsumen yang tidak memiliki uang tunai bisa berbelanja di Informa dengan sistem cicilan dengan jangka waktu maksimal 12 bulan.

Bisa juga membayar pakai kartu kredit Mandiri, BRI, BNI, CIMB Niaga.

“Kita juga kerja sama dengan leasing seperti Home Credit, Kredit Plus dan lainnya untuk memudahkan transaksi,” ucapnya. (obi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.