Belanja di Mayasari Plaza Kota Tasik Aman & Nyaman

70
0
TES SWAB. Manajemen Mayasari Plaza usai dites swab oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tasikmalaya beberapa waktu lalu.
TES SWAB. Manajemen Mayasari Plaza usai dites swab oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tasikmalaya beberapa waktu lalu.

TASIK – Hasil test swab manajemen, karyawan dan pengunjung Mayasari Plaza negatif covid-19. Hal ini diungkapkan Operasional Manager Mayasari Plaza Tahya Isa kepada Radar, Senin (6/7).

Tahya mengatakan, sebelumnya Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tasikmalaya melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tasikmalaya telah melakukan test swab massal di mal dan toserba atau pasar modern dan tradisional, termasuk di Mayasari Plaza.

“Ada sekitar 100 orang yang di test swab di Mayasari Plaza mulai dari manajemen, karyawan outsourcing, karyawan toko dan pengunjung. Alhamdulillah sudah keluar hasilnya negatif,” terangnya.

Hasil test swab ini membuatnya lega karena di area MP bebas dari Covid-19. Dengan begitu, pengunjung pun bisa berbelanja dan beraktivitas dengan aman dan nyaman di MP.

Manager Marketing Mayasari Plaza Andi Gumilar mengatakan, di era New Normal ini MP menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Protokol yang kita diterapkan adalah protokol standar covid sesuai anjuran pemerintah,” ujarnya.

Di seluruh pintu masuk pengunjung harus melalui screening berupa cek suhu tubuh dan wajib menggunakan hand sanitizer. Pengunjung juga bisa mencuci tangan sebelum masuk mal.

“Kita sudah sediakan tempat untuk mencuci tangan di halaman depan MP,” katanya.

Pengunjung juga wajib menggunakan masker. “Sekuriti dilengkapi dengan pengaman lengkap seperti face shiled, jadi pengunjung aman untuk berbelanja di MP,” katanya.

Ketika berbelanja, pengunjung harus melakukan jaga jarak. Selain itu, area mal juga disemprot disinfektan secara rutin. “Di masa new normal ini MP membuka operasional mulai pukul 10.00 hingga 21.00,” pungkasnya. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.