Belanja Hemat di Ace Boom Sale

214
0
PROMO. Store Manager Ace Hardware Living Plaza Okky menunjukkan produk koper yang dibanderol dengan promo Beli 1 Gratis 1. Ujang Nandar / Radar Tasikmalaya
Loading...

TASIK – Memanjakan pelanggan, Ace Hardware Living Plaza menggelar program Boom Sale periode 20 Maret hingga 23 April 2019. Promonya menarik, ada Beli 1 Gratis 1 dan diskon 50 persen.

Store Manager Ace Hardware Living Plaza Okky mengatakan Boom Sale merupakan program yang selalu ditunggu-tunggu konsumen. Sebab, promo yang ditawarkan sangat menarik dan menguntungkan konsumen. “Di Boom Sale diskonnya berlaku untuk umum dan member,” katanya kepada Radar, Rabu (20/3).

Okky menjelaskan, banyak sekali produk yang didiskon di Boom Sale ini, Misalnya produk koper ukuran 20, 24 dan 28 inchi, promonya Beli 1 Gratis 1.

“Misalnya konsumen membeli koper 28 inchi dan 20 inchi, maka konsumen membayar harga terendah yakni koper 20 inchi. Sangat menguntungkan. Cocok untuk pelanggan yang suka treveling,” jelas dia.

Produk yang dibanderol dengan diskon 50 persen di antaranya treadmill, AC plus remot, alat pel, keset dan lain-lain. “Produk yang diskonnya 50 persen ini banyak sekali. Ada perlengkapan rumah hingga perlengkapan traveling,” kata dia.

Loading...

Okky menambahkan, khusus untuk member Ace Reward dalam program double point reward setiap hari Senin sampai Kamis. Double point reward itu berlaku untuk pembelanjaan minimal Rp 1 juta, maksimal Rp 5 juta. “Belanja Rp 5 juta itu biasa dapat 100 poin,” ungkapnya.

Ace juga memberikan promo spesial rewards for member. Melalui program ini member berkesempatan mendapatkan hadiah logam mulia (emas murni) hingga voucher belanja.

Mekanismenya, kata ia, member melakukan transaksi sesering dan sebesar mungkin untuk mengumpulkan token emas. Satu kali transaksi akan mendapatkan dua token emas untuk dikumpulkan. Dan setiap pembelanjaan minimal Rp 500 ribu akan mendapatkan tambahan dua token emas. Berlaku kelipatan. “Program pengumpulan token emas ini dimulai 6 Februari 2019 sampai 25 Juni 2019,” ujarnya.

Pengumpulan token emas ini dibagi ke dalam dua kategori, dari jumlah berapa kali transaksi dan dari total pembelanjaan.

Total hadiahnya yakni logam mulia 20 gram untuk 100 member pemenang, voucher belanja Ace Rp 5 juta bagi 100 orang pemenang, dan voucher belanja Ace Rp 1 juta untuk 200 orang pemenang.

“Pemenang akan di­umum­kan pada 14 Juli 2019, untuk pemenangnya ditentukan dari total token emas yang dikumpulkan,” katanya. (ujg)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.