Belanja Popok Harga Lebih Hemat

5
OKTOBER FAIR. Customer Service Plaza Asia Sri Ariyanti menunjukkan produk diapers yang kini sedang dibanderol dengan potongan harga. (Rangga Jatnika / radartasikmalaya.com)

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Promo yang ditunggu ibu-ibu kembali hadir, apa lagi kalau bukan Diapers Fair. Plaza Asia memanjakan konsumen khususnya para ibu dengan promo potongan harga aneka produk popok bayi dan popok dewasa. Promo berlaku 1 hingga 15 Oktober 2018.

Customer Service Plaza Asia Sri Ariyanti mengatakan, pada promo Diapers Fair ini sekitar 15 brand popok ternama yang terdiri dari popok anak dan dewasa dibanderol harga coret atau potongan harga. Tentunya berbelanja jadi lebih hemat.

“Setiap tahun, promo diapers ini selalu ditunggu-tunggu. Bagi ibu yang mempunyai anak kecil atau lansia, popok ini menjadi belanjaan wajib yang cukup menguras budget. Sehingga dengan adanya promo ini konsumen diuntungkan,” jelas Sri kepada Radar, Jumat (5/10).

Produk diapers yang promo antara lain Pampers Premium Care Pants berbagai ukuran. Misalnya untuk ukuran S32 dari harga awal Rp 96 ribuan menjadi Rp 70 ribuan.

Begitupun dengan produk Sweety Open Comfort Gold berbagai ukuran. Misalnya ukuran M48 dari harga Rp 112 ribuan menjadi Rp 98 ribuan.

“Promo 10 hingga 30 persen juga berlaku untuk produk popok Sayangku, Fitti, Pokana, Moko Moko dan lain-lain,” ungkapnya.

Selain popok anak, sambungnya, banyak juga promo untuk popok dewasa atau lansia dari brand Confidence, Entrust, Oto dan lain-lain.

“Selain popok, ada juga promo untuk minyak telon My Baby Plus 60 ml dari harga Rp 15.800 menjadi Rp 12.900,” ucapnya.

Sri menambahkan, pada Oktober Fair ini ada juga promo sosis Hanzel Bratwurst 500 gram dari harga Rp 50.500 menjadi Rp 33.500.

“Ada juga promo nugget, roti, aneka kopi, spageti dan lain-lain,” ungkapnya.

Berbagai penawaran menarik ini, sambungnya, bertujuan untuk memanjakan pelanggan Plaza Asia. “Berbelanja lengkap, praktis dan murah ya di Plaza Asia,” ungkapnya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.