Beli 1 Gratis 1 di Hore Steak Kota Tasik

667
0
BERKUNJUNG. Pemain Film Preman Pensiun Delisa Herlina (ketiga, kanan) saat berkunjung untuk makan siang di Hore Steak Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya, Minggu (20/9). Lisna Wati / Radar Tasikmalaya
BERKUNJUNG. Pemain Film Preman Pensiun Delisa Herlina (ketiga, kanan) saat berkunjung untuk makan siang di Hore Steak Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya, Minggu (20/9). Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

TASIK – Steak menjadi salah satu makanan yang banyak diburu pecinta kuliner. Menu western berbahan dasar daging sapi ini dulunya identik dengan harga mahal, namun kini hadir resto-resto yang menjual steak dengan harga ramah di kantong, salah satunya Hore Steak di Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya.

Manager Area Hore Steak Tasikmalaya Cepy Rastamaya mengatakan, Hore Steak buka pertama kali di Tasikmalaya sejak November 2019 dan kini punya 4 cabang di luar kota. Ciri khas dari Hore Steak ini yakni menyajikan menu steak yang bervariasi dengan brown sauce yang otentik.

“Kita punya banyak menu sehingga bisa disesuaikan dengan selera konsumen. Harganya mulai Rp 25 ribu. Menu best seller-nya ada steak combo yang berisi steak sapi, ayam krispi dan telur. Menu premium kami ada steak wagyu 200 gram dengan harga hanya Rp 85 ribu sudah plus minuman,” paparnya kepada Radar, Minggu (20/9).

Menu steak wagyu ini super lembut dengan daging sapi premium. Selain itu, ada juga menu hemat chicken crispy hanya Rp 10 ribu.

“Dengan harga yang super hemat, konsumen dapat makan steak dengan cita rasa yang lezat,” katanya. Sausnya pun bermacam-macam, ada original brown sauce, blackpaper, barbeques dan mushroom sauce.

“Saat ini kami menggelar promo Happy Hour untuk menu beef crispy steak dengan promo Beli 1 Gratis 1. Jadi makan berdua, cukup bayar 1 saja,” katanya. Promo berlaku mulai Agustus-September 2020 mulai pukul 14.00 hingga Rp 17.00.

Salah satu konsumen Hore Steak Delisa Herlina yang juga artis pemeran tokoh Mira di Preman Pensiun 4 mengaku tertarik menikmati menu steak di Hore Steak. Ia pun memesan menu wagyu steak.

“Teksturnya empuk banget, rasanya lezat karena bumbunya meresap sampai dalam. Yang paling penting, harganya murah untuk ukuran wagyu selezat ini,” ujarnya. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.