Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.4%

0.9%

60.8%

2.3%

0.2%

4.4%

19.5%

11.4%

0%

0.1%

0%

0%

Beli 1 Gratis 1 di Optik Melawai

101
0
TUNJUKKAN. Wakil Pimpinan Optik Melawai Cabang Plaza Asia Aji Subakti menunjukkan produk kacamata dan lensa berkualitas LGF Plaza Asia Tasikmalaya Kamis (2/1). Fathkur Rizqy / Radar Tasikmalaya
TUNJUKKAN. Wakil Pimpinan Optik Melawai Cabang Plaza Asia Aji Subakti menunjukkan produk kacamata dan lensa berkualitas LGF Plaza Asia Tasikmalaya Kamis (2/1). Fathkur Rizqy / Radar Tasikmalaya

TASIK – Optik Melawai Plaza Asia Tasikmalaya menggelar program Buy 1 Get 1 Free untuk pembelian kacamata komplet paket frame dan lensa. Promo ini berlaku sampai 16 Januari 2020.

Wakil Pimpinan Optik Melawai Cabang Plaza Asia Tasikmalaya Aji Subakti mengatakan, Optik Melawai menawarkan produk-produk kacamata dan lensa berkualitas dari merek ternama dan sejumlah keuntungan bagi konsumen.

Misalnya konsumen membeli paket kacamata komplet yakni frame Rp 1.000.000 dan lensa Rp 200.000, maka konsumen mendapatkan gratis kacamata hitam atau sun glasses dengan harga maksimal 80 persen dari harga frame pertama.

“Jadi beli satu item barang, gratis satu item barang,” katanya kepada Radar, Kamis (2/1).

Selain itu, konsumen yang beli sun glasses dapat gratis satu unit barang yang sama. Atau bisa beli frame sekaligus lensa, bisa dapat gratis frame.

“Ketentuannya, harga produk yang gratis bernilai maksimal 80 persen dari harga frame atau kacamata yang dibayar,” ujar dia.

Promo tersebut berlaku juga untuk semua merek kacamata unggulan Optik Melawai dari Adidas, Nike, Porsche Design dan Molsion.

“Promo juga berlaku untuk kacamata klasik, kacamata korean style dan kacamata tahun 80-an yang sedang tren di 2020 ini,” katanya.

Ia mengatakan, keunggulan kacamata di Optik Melawai yakni banyak pilihan frame fashionable dan kekinian. Pelayanan pun maksimal.

“Perbedaan dari optik yang lain adalah menjamin kepuasan konsumen yaitu dari garansi 2 tahun untuk lapisan lensa serta ada layanan penyetelan kacamata yang miring ataupun longgar,” ujarnya. (riz)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.