Beli Motor di NRA Berhadiah Langsung

43
0
Loading...

TASIK – Diler motor Honda Niaga Redja Abadi menggelar November Ceria. Pembelian motor tipe apapun akan mendapatkan hadiah langsung. Promo berlaku mulai tanggal 11 hingga 17 November 2018.

Sales Manager Niaga Redja Abadi Pipin Sukarna mengatakan promo ini bertujuan untuk memanjakan konsumen di penghujung tahun ini. Selain itu diharapkan bisa mendongkrak penjualan.

“Jadi, pada promo kali ini konsumen yang membeli motor Honda cash ataupun kredit pada periode program berhak mengambil lucky dip yang berhadiah barang elektronik seperti kompor gas, dispenser, magiccom, blender, alat masak, kipas angin dan lain-lain,” ujarnya kepada Radar Jumat (9/11).

Pipin menegaskan, semua konsumen pasti akan mendapatkan hadiah karena semua kupon lucky dip ada hadiahnya. “Semua pasti dapat hadiah,” katanya.

Hadiah akan diberikan pada acara Weekend Sale yang akan digelar 17 dan 18 November 2018 mulai pukul 10.00 hingga 15.30. “Pada Weekend Sale ini akan dilakukan penjualan unit dengan diskon besar-besaran, ada juga hiburan live music dan pengambilan hadiah lucky dip,” katanya.

Loading...

Selain itu, sambungnya, ada juga promo DP dan Angsuran Super Murah. Misalnya untuk motor Beat Pop CW uang mukanya Rp 900 ribu dengan angsuran Rp 664 ribu selama 35 bulan.

Vario 125 CBS uang mukanya Rp 1,4 juta dengan angsuran Rp 830 ribu, Supra X 125 CW uang muka Rp 1,2 juta dengan angsuran Rp 785 ribu selama 35 bulan. “Konsumen jangan sampai melewatkan promo menarik ini. Niaga Redja Abadi selalu memberikan nilai lebih untuk pelanggan,” ujarnya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.