Beli Motor di Yamaha Agung Motor Tasik Bebas Angsuran Pertama

133
0
PROMO OTOMOTIF. Marketing Yamaha Agung Motor Yaansti menunjukkan motor Yamaha dengan mesin 125 CC. Ada promo bebas angsuran pertama. Radika Robi Ramdani / Radar Tasikmalaya

TASIK – Yamaha Agung Motor di Jalan Veteran Kota Tasikmalaya memberikan penawaran menarik yakni gratis angsuran pertama. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian berbagai jenis motor Yamaha.

“Angsuran pertama akan kami bayar untuk jenis motor Yamaha 125 CC. Promo ini berlaku bagi angsuran dengan tenor 3 tahun,” ujar Sales Counter Agung Motor Nita Agustin kepada Radar, Jumat (12/6).

Baca juga : Kota Tasik Perpanjang PSBB Tahap IV

Beberapa jenis motor yang sedang promo itu, yakni motor Lexi, untuk varian standar harganya Rp 20,7 jutaan.

Untuk ABS Rp 26 jutaan. Fitur sudah lengkap, seperti sudah ada LED, panel meter digital, soket elektrik untuk isi daya smartphone, bagasi sampai 12,8 liter.

Ada juga Yamaha Freego standard yang dijual dengan harga Rp 18,5 juta, sementara yang ABS dijual Rp 22,5 juta.

Loading...

Yang varian ini sudah dibekali dengan ABS di bagian depan saja dan lampu utama sudah menggunakan LED. Promo tersebut berlaku juga untuk Yamaha Fino yang dibanderol dengan harga Rp 18,7 juta.

“Semua varian motor tersebut ready. Yang mau pesan tinggal datang saja ke diler. Jangan sampai kehabisan, promo potongan sekali angsuran ini terbatas,” kata dia.

Nita menjelaskan untuk pembelian secara kredit, prosesnya mudah.

Baca juga : Para Santri dari Luar Daerah Mulai Masuk Ponpes di Tasikmalaya

Namun, konsumen harus melengkapi syarat-syarat seperti foto kopi KTP, KK dan surat keterangan gaji atau penghasilan. Jika semua syarat lengkap, proses pengajuan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Nita mengatakan, pihaknya akan selalu berusaha untuk memberikan kemudahan dan kepuasan kepada pelanggan dengan menghadirkan berbagai program menarik. (obi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.