Belum Diketahui Siapa yang Mengisi 7 Kursi Kepala Dinas di Kota Banjar, Harus Ada Ini..

122
0
radartasikmalaya.com
ilustrasi kursi pejabat
Loading...

BANJAR – Bursa tujuh calon kepala organisasi perangkat daerah (OPD) berproses. Belum diketahui siapa pejabat yang akan berhasil menduduki kursi kepala dinas.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPPD) Kota Banjar H Kaswad, proses penentuan tujuh kepala dinas oleh wali kota menunggu rekomendasi KomisI ASN.

Setelah surat rekom diterima, maka wali kota berhak memutuskan satu dari tiga pejabat yang meraih rangking 1 sampai 3. “Belum, nanti nunggu rekomendasi turun dari Komisi ASN,” kata Kaswad, Minggu (22/11).

Pihaknya sudah menyampaikan surat hasil open bidding ke wali kota dan Komisi ASN. Ada tujuh OPD yang dilelang jabatan, masing-masing OPD diusulkan tiga pejabat untuk nantinya dipilih dan menduduki kursi kepala dinas.

Baca juga : Berlangganan Air Bersih PDAM di Kota Banjar Lebih Murah

Loading...

“Dari hasil lelang jabatan tinggi pratama sudah diusulkan ke Komisi ASN untuk meminta surat rekomendasi, sekaligus nantinya untuk pelantikan. Masing-masing OPD yang lelang jabatan diisi oleh tiga pejabat dari rangking 1, 2 dan 3,” katanya.

Ia tidak bisa memastikan kapan surat rekomendasi turun dari Komisi ASN. Namun yang jelas, kata dia, setelah rekom turun dan sudah ditetapkan siapa pejabat yang lolos menjadi kepala dinas, pihaknya akan menyampaikan ke publik. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.