Belum Sediakan Fasilitas Kesehatan, Satpol PP Banjar Awasi Perusahaan & Klinik

106
0
PENGAWASAN. Satpol PP Kota Banjar melaksanakan pengawasan ke sejumlah perusahaan dan klinik kecantikan di Kota Banjar Selasa (7/4). anto sugiarto / radar tasikmalaya

BANJAR – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjar bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) pengawasan ke sejumlah perusahaan dan klinik. Mereka masih menemukan beberapa perusahaan dan belum klinik menyediakan fasilitas kesehatan.

Sekdis Satpol PP Kota Banjar Kusnadi mengatakan beberaa perkantoran/perusahaan dan klinik baru hanya menyediakan hand sanitizer. “Sedangkan untuk pencuci tangan belum tersedia. Apalagi itu sangat penting dalam menekan penyebaran Covid-19,” ujarnya kepada wartawan.

Baca juga : Tahanan di Polres Kota Banjar Dibagi Masker

Kata dia, di perusahaan dan klinik disinyalir banyak orang yang keluar-masuk. “Jika semua mengikuti instruksi dan arahan dari pemerintah, maka penyebaran virus corona bisa ditekan sedini mungkin,” kata dia.

Selain itu, pihaknya juga melaksanakan pemantauan di kantor BBWS Citanduy. Mereka memberikan imbauan agar pimpinan BBWS lebih intens melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap pegawai. (nto)

Baca juga : BLK Kota Banjar Jadi Tempat Karantina Tenaga Kesehatan Covid-19

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.