Beradu Nasib Dites SKB CPNS

184

PARIGI – Pansel Tes CPNS Kabupaten Pangandaran memastikan bahwa pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), akan dilaksanakan Selasa-Rabu (11-12/12) Desember mendatang.

Kabid Pengadaan Pengembangan Kompetensi dan Informasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangandaran Sofyan Tanjung mengatakan pelaksanaan SKB akan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Setda Kota Tasikmalaya. ”Sebanyak 966 peserta yang lolos SKD akan mengikuti SKB di Tasik,” ujarnya kepada Radar saat ditemui di ruang kerjanya Jumat (7/12).

Untuk hari Selasa pelaksanaan tes akan dimulai dari pukul 14. 00-16. 00 . ”Sementara hari Rabu, peserta akan mengikuti tes mulai pukul dari 08.00-15.00,” tuturnya.

Ia menghimbau kepada peserta untuk datang 60 menit lebih awal, agar bisa mempersiapkan segala sesuatunya. ”Datang lebih awal, saya sarankan untuk menginap saja di Kota Tasik,” tegasnya.

Menurutnya, jumlah peserta yang lolos SKB terdiri dari Passing Grade atau P1 sebanyak 184 orang dan yang lolos ranking atau P2 sebanyak 782 orang. ”Padahal yang daftar hampir mencapai 10 ribu orang,” tuturnya.

Dia berharap peserta mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari sekarang, terutama berlatih mengerjakan soal-soal. ”SKB ini jangan dianggap remeh,” ujarnya.(den)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.