Berangkat Kerja, Innalillahi…Warga Warugede Tewas Ditabrak Lari Truk

557

CIREBON – Kecelakaan tabrak lari terjadi di Jalan Cirebon-Bandung, tepatnya di Desa Gempol, Kabupaten Cirebon, pada Selasa pagi (12/2) sekitar pukul 06.30 WIB.

Korbannya, pengendara motor Yamaha Vixion nopol E 4047 JJ bernama Umar (23) warga Blok Cipinang Desa Warugede, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

Korban ditabrak oleh kendaraan yang diduga truk tronton. Akibatnya, korban menderita  luka-luka parah dan meninggal saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Sumber Waras, Ciwaringin.

Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermanto melalui Kanit Laka Lantas Iptu Endang Kusnandar mengatakan, korban dalam perjalanan menuju tempat kerjanya di salah satu perusahaan di Majalengka.

Setibanya di lokasi kejadian, truk yang tidak diketahui identitasnya menyalip dan menabrak motor korban. “Truknya melarikan diri. Akibat kejadian itu,” kata Endang.

Korban yang ditabrak dari belakang menggelosor di atas aspal. Celana yang dipakainya robek dan kondisi korban setengah sadar.

“Saat ditanya masih bisa jawab, kalau dia orang Depok. Jadi, saya lanjutkan perjalanan karena menunggu polisi dalam perjalanan ke sini,” ujar Ali salah satu pengendara yang melitas.

Polisi yang datang langsung mengevakuasi korban ke IGD Rumah Sakit Sumber Waras Ciwaringin. Sayangnya, setelah mendapatkan perawatan medis, korban yang dalam kondisi kritis tidak tertolong.

“Saat dievakuasi korban masih sadar dan bisa diajak ngobrol sama anggota sampai bisa menerangkan kronologisnya. Siang, saat anggota kami cek lagi, korban sudah meninggal dunia,” terang Endang.

Sementara itu, Yusa Humas Rumah Sakit Sumber Waras Ciwaringin membenarkan kalau korban tabrak lari namun tidak tertolong. “Pasien datang dengan kondisi kritis. Kami sudah memberikan pelayanan medis secara maksimal,” ucapnya. (cep) 

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.