Berat Gaet Lukaku, Inter Bidik Rebic

18
0
Romelu Lukaku

MILAN – Inter Milan mengonfirmasi bahwa mereka telah melakukan pendekatan resmi untuk striker Manchester United, Romelu Lukaku. Akan tetapi, sepertinya berat untuk mendatangkan Luka. Makanya Inter mulai membidik Ante Rebic.

Pejabat Inter sudah melakukan perjalanan ke Inggris untuk melakukan pembicaraan dengan United yang memasang harga 85 juta euro (Rp 1,3 triliun) untuk Luka. Dipimpin Direktur Olahraga, Piero Ausilio rombongan Nerazzurri mendarat kembali di Milan pada Kamis malam waktu setempat.

“Kami melakukan pertemuan dengan Manchester United untuk Lukaku. Itu adalah pendekatan resmi antara dua klub penting. Kami akan melihat apa yang terjadi. Conte ingin setiap pemain yang kami coba tanda tangani,” katanya kepada Sky Sport Italia.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya menegaskan mereka tidak perlu menjual Lukaku dan Paul Pogba hanya untuk mendapatkan uang. Penegasan itu membuat Inter kini mencari opsi lain sambil menunggu keputusan resmi Setan Merah.

Pakar transfer Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim Nerazzurri tidak ingin membuang waktu dan mulai menjajaki kemungkinan meminang Rebic. Penyerang berusia 25 tahun itu mencetak 22 gol dalam tiga musim bersama klub Jerman, Eintracht Frankfurt.

Seperti halnya Lukaku, memboyong Rebic ke Giuseppe Meazza juga tidak akan mudah. Selain Atletico Madrid juga tertarik pada bomber Timnas Kroasia itu, Eintracht kemungkinan akan berusaha mempertahankannya karena mereka sudah kehilangan top skor, Luka Jovic yang hengkang ke Real Madrid. (amr/ian/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.