Berbagai Suka, Dekat dengan Masyarakat

26
0
LEPAS BALON. Bank Rakyat Indonesia Cabang Garut menggelar Pesta Rakyat Simpedes di Lapang Kerkof Kecamatan Tarogong Kidul Minggu (15/12). yana taryana / rakyat garut

TAROGONG KIDUL – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Garut menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) di Lapang Kerkof Kecamatan Tarogong Kidul Minggu (15/12). Kegiatan dengan tema Berbagi Suka se-Indonesia itu bertujuan untuk mengenalkan produk BRI kepada masyarakat sekaligus mendekatkan BRI dengan masyarakat.

“Ini bentuk apresiasi BRI kepada masyarakat. Kami ingin berbagai suka dan ingin menyenangkan masyarakat Garut dengan kegiatan ini,” ujar Pemimpin Cabang BRI Garut Winarno Pranghutomo kepada Rakyat Garut di sela-sela kegiatan kemarin.

Menurut dia, banyak rangkaian acara menarik dan beragam hadiah yang dirangkum dengan kegiatan 6P, yakni Pawai, Panggung, Pasar, Panen, Pojok X’sis dan Peduli. Enam kegiatan ini sengaja disuguhkan kepada masyarakat dan nasabah BRI sebagai bentuk apresiasi.

Kegiatan yang dibuka dengan jalan santai, fun bike dan senam zumba itu dihadiri ribuan masyarakat. Dalam kegiatan ini, pihaknya menyuguhkan pameran UMKM Garut yang sudah menjadi nasabah BRI.

Selain itu digelar juga kegiatan lainnya seperti donor darah, lomba mewarnai, lomba nasi tumpeng dan yang lainnya diadakan di Pesta Rakyat Simpedes. “Kita juga menghadirkan Pojok X’sis, yaitu gelaran lomba E-Sport Tournament Mobile Legend,” ujarnya.


Selain itu, kata dia, dalam kegiatan ini diadakan Panen, yakni pengundian hadiah untuk nasabah Simpedes. Hadiah yang diberikan kepada nasabah beragam, dari mulai mobil, motor dan hadiah menarik lainnya. “Total hadiah untuk pengundian Simpedes ini Rp 620 juta. Untuk hadiah utama itu ada Suzuki Ertiga,” ujarnya.

Selain menyerahkan hadian untuk nasabah, kata dia, pihaknya juga menyerahkan CSR untuk membantu masyarakat Garut. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian BRI terhadap masyarakat di kota dodol ini.

Dia berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat Garut bisa lebih mencintai BRI dan lebih mempercayakan tabungannya kepada BRI. (yna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.