Berburu Baju Lebaran di Hajni

194
FASHION. Karyawan Hajni Pasar Seng Makkah menunjukkan koleksi baju gamis edisi Lebaran.

TASIK – Hajni Pasar Seng Makkah di Jalan Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya menghadirkan aneka koleksi busana muslim dan kerudung trendi jelang Lebaran 2019. Tersedia busana formal dan casual dengan model terbaru dan harga kompetitif.

Tim Wardrobe Hajni Shika Novida mengatakan Hajni sudah mempersiapkan stok baju Ramadan dan Lebaran yang bisa dipakai untuk remaja hingga ibu muda. “Kita punya koleksi aneka gamis yang sudah satu set dengan kerudung syar’i,” katanya.

Gamis ini berbahan adem dan jatuh dengan aplikasi brukat ataupun bordir yang mempercantik tampilan wanita muslimah. “Tersedia berbagai warna mulai dari warna basic hingga colourfull,” ujarnya. Harganya mulai Rp 300 ribuan.

Untuk tampilan yang lebih casual, sambungnya, tersedia koleksi pakaian dari RA Fashion dengan model trendi, motif polos dan warna yang soft. “Harga mulai Rp 250 ribuan,” katanya. Selain itu tersedia aneka rok dan celana prisket yang sedang hits saat ini. Ada juga aneka baju dan celana berbagai merek untuk tampilan yang lebih fashionable.

Bagi Anda pecinta kerudung berbahan voal, Hajni juga menyediakan berbagai hijab segiempat bahan voal yang ekslusif. ”Untuk kerudung voal ekslusif ada dari brand Deenay dengan motif yang beragam,” katanya.

Selain Deenay, Hajni juga menyediakan  hijab voal ekslusif dari brand Luana Hijab. “Luana Hijab ini memiliki corak yang ekslusif alias tidak pasaran. Elegan dan nyaman dikenakan,” ujarnya. Untuk di Tasikmalaya, Luana Hijab baru tersedia di Hajni. Tersedia juga berbagai merek kerudung voal lainnya.

“Kenyamanan adalah satu poin penting yang harus diperhatikan saat memilih hijab, hijab berbahan voal ini begitu nyaman sehingga cocok untuk aktivitas harian, bahkan sebagai kerudung untuk lebaran nanti,” ujarnya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.