Berebut Posisi Inti Persib

15
Persib.co.id BERSAING. Kakak-Adik Gian Zola dan Beckham Nugraha akan bersaing memperebutkan posisi inti

BANDUNG  – Gelandang timnas Indonesia U-23, Gian Zola Nasrulloh, mulai berlatih bersama Persib Bandung di lapangan Saraga (Sarana Olahraga) ITB, Bandung, Rabu (3/4). Pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke Persela Lamongan, baru kembali bergabung dengan Maung Bandung.

Datangnya Zola diyakini akan menambah sengitnya persaingan di lini tengah. Sebab sudah banyak pemain yang berada di posisi gelandang, salah satunya adalah Beckham Putra Nugraha, yang tak lain adalah adik kandungnya sendiri.

“Tidak apa-apa bersaing dengan adik juga. Jadi pengalaman di Persib Bandung, jam terbang juga makin banyak.

Semoga dia menjadi lebih matang. Yang penting kami jalani saja, kerja keras saat latihan, sehingga pelatih melihat,” katanya.

Zola mengatakan tidak terlalu mengkhawatirkan persaingan di tubuh Maung Bandung musim ini. Dia siap bekerja keras mendapatkan kepercayaan pelatih sebagai starting eleven di setiap pertandingan.

Zola harus bersaing ketat dengan pemain-pemain lainnya untuk masuk tim inti Persib Bandung di Liga 1 2019. Saingan Zola yaitu Hariono, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Srdan Lopicic, Abdul Azis, Erwin Ramdani.

“Bagi saya persaingan itu cukup bagus. Kalau di lapangan sama semua, kalau di luar lapangan ya senior-senior saya. Tapi kalau di lapangan sama-sama main di Persib, jadi tetep kerja keras dan bersaing secara sehat,” ujar Zola.

Vizcarra Absen Dua Bulan

Baru didatangkan musim ini, gelandang anyar Esteban Vizcarra harus beristirahat sekitar dua bulan. Hal tersebut dikarenakan mantan pemain Sriwijaya FC tersebut  usai operasi lutut.

Vizcarra tengah menjalani pemulihan pasca operasi pengangkatan benda asing di bagian lutut kanannya. Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani mengatakan Vizcarra sudah mulai beraktivitas usai operasi antroskopi. Tapi, aktivitas yang dilakukan untuk memulihkan kekuatan otot-otot lutut.

“Jadi dia sekarang bukan melakukan istirahat total tapi ada aktivitas di tempat fisioterapi untuk ngelatih kekuatan otot otot di kakinya, tapi aktivitasnya bukan di lapangan,” kata Rafi kepada wartawan di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Rabu (3/4). (pra)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.