Beredar Foto Mesum dari Caleg PDI-Perjuangan dengan Suami Orang

4002
0
Loading...

Sebuah tulisan dari salah satu akun facebook yang bernama Mamita mendadak viral. Tulisan tersebut berupa pengakuan atas perselingkuhan suaminya dengan salah satu calon anggota legislatif (caleg) dari Partai PDI-Perjuangan Daerah pemilihan III Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah.

Mamita mengungkapkan perselingkuhan suaminya dengan Caleg yang bernama Winarsih itu,  sudah berjalan selama 2 tahu. Keduanya hidup dalam satu atap tanpa ikatan yang halal.

Berikut isi tulisan lengkap akun Facebook Mamita.

Assalamualaikum slmt sore, Sblum nya perkenalkan nama saya mita , mungkin sbnenarnya tdk etis dan kurang sopan saya bicara di sini , tapi saya bingung harus mengadu kemana , pada siapa ?  Langsung saja , saya ingin mengadu bhwa salah satu caleg yg brnama winarsih dri lamandau dapil 3 ini adalah selingkuhan suami saya, mereke sudah kumpul kebo 2th terakhir ini tnpa ikatan yg sah sdangkan sampai detik ini pun saya masih sah sbg istrinya. Entah apa yg bisa saya pebuat saat ini , sdangakn suami saya tdk mau menceraikan saya , saya bertahan karena saya masih punya anak balita yg masih btuh kasih sayang bapaknya . Apa boleh seorang yg akan jadi wakil rakyat namun tdk punya attitude yg baik , tdk punya norma dan aturan yg benar, dari awal dia tau kalo suami say sudah berkeluarga namun ttap saja dia lanjutkan bhkan smpai tnggal serumah , sempet kemaren saya grebek mereka dan sayang nya saat itu saya gegabah tdk membawa pihak yg berwajib , jikanya saya saat itu bawa polisi mungkin saat ini @winarsih sudah masuk penjara dan tidak mungkin lanjut sebagai caleg.  Pantaskah seorang yg sudah berzina dengan suami org jadi Caleg ??
Maaf saya cuma mencari sdikit keadilan untuk saya orang awam , orang bodoh yg tdk tau apa2 …
Trimakasih , wassalamualaikum wr.wb.
Bawaslu RI 
@bawaslukalteng 
@kpukablamandau 
@ganyang.pelakor 
Info Pangkalan Bun 
Infokalteng 
@infolamandau 
Poppy Sang Motivator 
@wina_fdih04
@mohammad_herman17 @ Batang Regency.

Berdasarkan penelusuran Fajar Indonesia Network (FIN.co.id), melalui portal infopemilu KPU, Winarsi merupakan dari Partai PDI-Perjuangan Daerah pemilihan III Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah. Dengan status belum menikah.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.