Beredar Meme Anti Rokok Pasca Istri Meninggal, Indro Warkop Beri Klarifikasi Soal Ini

26

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

JAKARTA – Komedian senior Indro Warkop angkat bicara perihal beredarnya foto dan meme dirinya berhenti merokok atau anti rokok pasca sang istri meninggal dunia.

Melihat hal tersebut, Indro mengaku mendukung kampanye anti rokok.

Hanya saja, ia merasa perlu meluruskan karena meme tersebut sebagian ceritanya salah.

Disebutkan, melalui meme tersebut seolah membuat kesimpulan jika sang istri perokok pasif dan dirinya adalah perokok aktif.

“Hai guys, akhir-akhir ini banyak banget, jadi viral bahkan, mengenai aku berhenti bagaimana cara berhenti merokok, kebodohanku selama ini adalah merokok. Tapi ada yang engga ngenakin, diantara dikaitkan dengan meninggalnya istriku. Salah satunya adalah bahwa seolah-olah istriku perokok pasif, dan aku merasa seolah-seolah kita yang aktif menyebabkan itu,” ungkap Indro dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya.

“Aku harus luruskan, aku berhenti merokok tahun 1998. Banyak sekali quote foto dan quote-quote itu tahun 2010-2011, jadi itu bukan baru, ketika aku mendukung memang stop merokok,” sambungnya.

Indro pun menuturkan, istrinya pernah menjadi perokok aktif. Namun kemudian berhenti.

“Sementara yang dikaitkan istriku ada satu hal yang engga bener, istriku adalah perokok sampai dia ketahuan berhenti merokok. Jadi dia bukan perokok pasif,” ungkapnya.

Indro sendiri menegaskan jika dirinya mendukung kampanye stop merokok. Akan tetapi, bagi mereka yang ingin menggunakan kata-katanya harus memastikan kebenaran hingga tidak menyebar hoax.

“Tetap support berhenti merokok semuanya. Tapi tolong yang mau mempromosikan kata-kata, kalau boleh cek and ricek ke orangnya jangan kemudian jadi hoax. Aku ga dukung hoax, aku ga suka hoax. Oleh karena itu jangan sebar hoax” tandasnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Pagi semua, udah lumayan lama mau komentarin foto & meme soal saya berhenti merokok / saya anti rokok yg beredar TEPAT SEJAK istri saya meninggal. Saya perlu luruskan karena sepertinya sudah mulai ngawur dan dipakai untuk kepentingan promosi / jualan, dimana sebagian besar inti ceritanya adalah SALAH. Tolong bijaksana ber sosial media, hati2 apalagi sampai akhirnya menyebarkan HOAX. Saya baru diinfo sampai ada pihak2 dengan lembaga yg jelas mencetak BANNER BESAR dan dipajang di jalan raya dan saya TIDAK TAHU APA-APA. Saya ada di Jakarta dan sangat bisa ditanyakan, dimintakan izin, apalagi diminta menjelaskan. Tolong jangan ikut sebar HOAX apalagi anda tidak tau apa yg anda posting. Terima kasih. . . #indrowarkop #antiHOAX #bijaksosialmedia #stopHOAX #IndonesiaLebihPintar

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) pada

(zul/pojoksatu/radartasikmalaya)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.