Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.4%

83.5%

5%

0.5%

9.5%

Beredar Video Mesum Pelajar Pangandaran

2307
0

PANGANDARAN – Sebuah video mesum yang diperankan dua orang pelajar berseragam pramuka beredar luas melalui media sosial di Kabupaten Pangandaran.

Salah seorang warga Parigi, Ihsan Rifai (27) mengatakan video mesum yang diduga melibatkan dua orang pelajar di salah satunya Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Pangandaran beredar luas sekitar beberapa minggu lalu.

”Saya juga sempat melihat video itu, tersebarnya lewat WhatsApps, tapi kata­nya sumber utama­nya dari Facebook,” ujarnya kepada Radar, Kamis (17/10).

Ihsan mengatakan video tersebut jelas sangat meresahkan warga Pangandaran, apalagi diduga yang memerankannya merupakan pelajar. ”Tentu hal ini jangan sampai terulang kembali,” terangnya.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, menunjukan dua orang pelajar masih berseragam pramuka melakukan tindakan tak senonoh.

Wajah keduanya nampak begitu jelas dalam video tersebut.

Kapolsek Padaherang AKP Endih Permana membenarkan bahwa video mesum yang beredar tersebut dilakukan pelajar di salah satu SMK di Kabupaten Pangandaran.

“Iya, cuman pelajarnya sudah mengundurkan diri dari sekolahnya. Tapi bukan dikeluarkan,” ujarnya saat dihubungi Radar, Kamis malam (17/10).

Menurutnya, adegan dalam video tersebut kemungkinan dilakukan di wilayah Padaherang. ”Di rumah pelaku, kalau rumahnya (pelaku, Red) ya di Padaherang,” jelasnya.

Sejauh ini, kata dia, belum ada laporan resmi mengenai beredarnya kasus video mesum tersebut. ”Sepertinya langsung ditangani Unit PPA Polres Ciamis, “ terangnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandaran Surman mengaku belum mengetahui beredarnya video asusila tersebut. ”Saya sendiri baru mengetahui saat media menghubungi saya, “ ujarnya.

Surman menambahkan apabila benar video itu dilakukan di Kabupaten Pangandaran dirinya sangat prihatin. “Tentu saya sangat prihatin, apabila lokasinya di Pangandaran. Apalagi, kini Pangandaran sedang menggencarkan pendidikan karakter dari berbagai sudut,” ungkapnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.