Beredar Video Tabrakan Motor di HZ, Begini Kata Satlantas Polres Tasik Kota..

3414
0
Loading...

CIHIDEUNG – Menyusul beredarnya video tabrakan beruntun yang diduga menimbulkan korban jiwa, akhirnya Polres Tasikmalaya Kota memberikan keterangan resmi.

Tabrakan motor beruntun yang terjadi Minggu dini hari (30/6) di Jalan HZ Mustofa yang videonya ini sempat viral.

Kasatlantas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Andrianto SH menegaskan, kecelakaan motor beruntun itu tepatnya terjadi di jalan terusan BCA sekitar HZ Mustofa.

“Semua korban selamat (tidak ada korban jiwa, Red) hanya mengalami luka-luka,” ujarnya dalam pesan singkat Whatsapp kepada RadarTasikmalaya.com.

Dia enggan menjelaskan lebih detil terkait kronologi kejadian. Karena pihaknya masih melakukan proses penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Masih kita pelajari ya bro kronologinya. Nanti kalau sudah lengkap saya infokan,” singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, Minggu dini hari (30/6) wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota berduka. Tersebar informasi terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan HZ Mustofa yang menyebabkan 4 orang meninggal dunia.

Loading...

Informasi ini tersiar melalui sebauh rekaman video amatir. Dalam video berdurasi 29 detik itu, terlihat salah seorang korban meninggal dunia memakai sweter warna merah dan celana jeans biru.

Lalu di seberang jalan tersebut satu orang korban memakai kaos warna putih, dan celana jeans. Dan korban lainnya memakai kaos warna hitam serta memakai celana jeans.

Dua buah kendaraan bermotor model matic dan bebek terekam dalam video pendek tersebut. Hingga berita ini masuk ke meja redaksi, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian.

Masih di dalam video itu, warga dan pihak kepolisian setempat terlihat sedang melakukan evakuasi dan pertolongan kepada para korban. (rez)

Ini Videonya:

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.