Berharap Demokrat Mau Gabung

193
0
IMAN S RAHMAN/RADAR TASIKMALAYA SILATURAHMI. Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari PKS Ahmad Syaikhu (tengah) bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan para seniman di RM Nike Ardila Kamis (28/12).

CIAMIS – Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, seniman, LSM dan komunitas di Rumah Makan Nike Ardila Kabupaten Ciamis Kamis (28/12) pukul 11.00.
Syaikhu mengatakan saat ini dia dan Sudrajat diusung PKS, Gerindra dan PAN dengan jumlah 25 kursi di DPRD Jabar. “Memang saya juga berharap Demokrat bisa bergabung. Kalau pun tidak, perahu kita sudah cukup,” ucapnya kepada wartawan kemarin.
Kedatangan ke Ciamis, kata dia, tak lain dalam rangka menyosialisasikan diri kepada masyarakat. Ciamis sengaja dipilih sebagai lokasi sosialisasi karena dikenal dengan semangat aksi 212 beberapa waktu lalu. Diharapkan kader PKS meneladani semangat itu dalam mempromosikan dan menyosialisasikan calon gubernur dan wakil gubernur Jabar yang diusung. Kunjungan itu juga dalam rangka menjaring aspirasi untuk referensi penyusunan visi misi. “Jangan sampai kandidat yang tidak dikenali akan menjadi kendala. Para kader harus bergerak cepat dan bersama-sama agar kandidat yang diusung lebih dikenal masyarakat,” katanya.
Ditanya soal pasangan, Ahmad Syaikhu mengaku cocok berpasangan dengan Sudrajat yang merupakan putra daerah Jawa Barat. Dia telah banyak berkiprah di nasional dan internasional. Sebelumnya, Syaikhu dipasangkan dengan Dedy Mizwar namun pecah kongsi. “Saya nyambung dan klop (dengan Sudrajat). Tentunya layak memimpin Jabar,” tandasnya. (isr)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.