Berharap Tetap Dicintai Masyarakat

127
0
ULANG TAHUN. Danyonif Raider 323/BP Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina saat diwawancara Rabu (14/11).
Loading...

BANJAR – Memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-68, Yonif Raider 323/Buaya Putih menggelar acara Panggung Prajurit. Acara tersebut diikuti pula keluarga besar Polres Banjar Rabu (14/11).

Waka Polres Banjar Kompol Drs Ade Najmulloh mengatakan keber­samaan Polres Banjar dengan Batalyon Raider 323/BP bukan hanya dalam menjaga Kamtibmas, namun dalam kegiat­an sehari-hari. “TNI dan Polri, khususnya Polres Banjar dengan Batalyon 323 adalah keluarga besar. Semoga dengan hari jadinya yang ke-68 Batalyon 323 Raider Buaya Putih semakin jaya,” ucap Ade.

Komandan Batalyon Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina MSi (Han) berharap dengan kegiatan Panggung Prajurit timbul semangat baru pada setiap anggota, terlebih anggota yang akan melaksanakan tugas kedepannya semakin berat.

“Tema kegitan hari ini lebih kepada menunjukkan sinergitas, soliditas antara prajurit Yonif Rider 323 BP dengan instansi-instansi yang ada di wilayah Kota Banjar dan sekitarnya. Berharap kedepannya prajurit Yonif Rider 323/BP tetap dicintai masyarakat dan melanjutkan tugas secara profesional,” katanya. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.