Beri Waktu Kulit Istirahat

270
0
Patricia Gouw

SEBAGAI model, Patricia Gouw tentu akrab dengan make-up. Saat berjalan di runway, riasan yang dipulaskan mengikuti tema show. Sedangkan untuk menghadiri event atau pesta, runner-up Asia’s Next Top Model musim keempat tersebut penyuka bold make-up. ”Bold-nya lebih ke warna lipstik,” kata perempuan 27 tahun yang tengah menikmati karir sebagai presenter program televisi itu.

Selalu dituntut untuk ber-make up dalam pekerjaan, untuk keseharian Patricia memilih riasan minimalis. ”Kalau bisa malah enggak make up. Sebisa mungkin kasih waktu buat kulit untuk istirahat,” ucapnya.

Itu dilakukan untuk menjaga kulit tetap sehat. ”Tiap hari dipoles make-up, kulitnya capek lho,” tutur Patricia dengan ekspresi jenaka. Ditanya tiga make-up item andalan untuk sehari-hari, perempuan kelahiran Jakarta, 14 Juli 1990, tersebut menjawab, ”Pensil alis, eyeliner, dan lip balm.

Saat sedang bebas dari pekerjaan, Patricia me­milih tidak melapisi wajahnya dengan bedak. Begitu pun lipstik. ”Senatural mungkin. Rasanya segar banget kulit wajah tanpa make-up,” ungkapnya. (nor/c9/ttg)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.