Iriana Terjengkang ke Belakang Disamping Jokowi di Kampanye Akbar

158
0

JAKARTA— Iriana Joko Widodo atau istri Capres Jokowi terjengkang ke belakang saat selfie di atas panggung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (27/3) kemarin. Videonya viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi saat Jokowi dan Iriana duduk jongkok di atas panggung yang dikelilingi para pendukungnya di Banjarmasin.

Jokowi tampak sibuk mengambil handphone pendukungnya untuk berfoto selfie di panggung yang terlihat bertuliskan kampanye akbar tersebut.

Sementara Iriana yang berada di samping kanan Jokowi terlihat menyiapkan pose agar masuk dalam frame kamera. Tapi tangan kanan ibu negara itu masih melayani salaman para pendukungnya.

Tangannya tertarik sedang posisi tubuh Iriana tidak seimbang. Alhasil, Iriana terjengkang ke belakang. Kepalanya turut menyentuh karpet merah yang ada di panggung.

“Ibu, ibu, ibu,” teriak para pendukung Jokowi melihat Iriana yang terjatuh.

 

Dua orang pria berbadan tegap yang diduga sebagai paspampres kemudian datang menghampiri. Mereka kemudian berjaga sambil jongkok di belakang Jokowi dan Iriana.

Sementara, Jokowi sempat melirik Iriana yang terjatuh. Namun mantan gubernur DKI Jakarta itu seperti cuek dan melanjutkan mengambil pose selfie.

Seperti merasa tidak terjadi apa-apa, Jokowi kemudian mengajak Iriana yang baru saja bangkit untuk kembali berpose.

Dan Iriana pun kembali berpose bersama Jokowi, sementara dua paspampres masih jongkok tepat di belakang Jokowi dan Iriana yang terlihat duduk di atas karpet merah usai terjengkang ke belakang.

(dhn/rmol/pojokjabar)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.