Berkali-kali Bocah 9 Tahun Diperkosa Bapak Tiri Warga Bantarkalong Tasik, Alat Vitalnya Keluarkan Nanah

1428
0

TASIKMALAYA – Entah setan iprit dari mana yang merasuki kepala YHP, warga Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya.

Betapa tidak, YHP yang libido-nya tinggi sementara istrinya sedang sakit diriwat di rumah sakit, dia nekat memperkosa anak tirinya yang nasih berusia 9 tahun.

Perbuatan YHP dilakukan di rumahnya, sejak 21 Januari hingga 5 April 2020. Saat bersamaan istrinya dirawat di rumah sakit.

“Pelaku melakukan aksi bejatnya itu tidak terhitung, saking seringnya dan dilakukan di rumah,” ungkap Ketua KPAID Kabupaten Tasik, Ato Rinanto kepada radartasikmalaya.com.

Baca juga : Bapak dan Anak Warga Kota Tasik Positif Corona Usai Dikunjungi Kerabat dari Daerah Zona Merah

Ato yang selama ini mendampingi korban bersama ibunya, mengatakan, pelaku beraksi ketika istrinya sedang di rawat di rumah sakit. “Modusnya dengan menggunakan hand body,” katanya.

Akibatnya, lanjut dia, korban yang duduk di banhku SD inj mengalami infeksi serius di alat vital, hingga mengeluarkan nanah.

Baca juga : Siswa SMAN 2 Kota Tasik Melaju ke Ajang PBB
Loading...

“Saat ini kondisi korban pun mengalami depresi yang cukup berat. Sehingga diungsikan ke rumah saudaranya di luar Kabupaten Tasik,” ungkapnya.

Hari Selasa lalu, tambah Ato, ibu korban melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke KPAID Tasikmalaya dan melaporkan suaminya itu ke Polres Tasikmalaya pada hari Jum’at (17/04) didampingi KPAID Tasikmalaya.

(radika robi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.