Bupati dan Wakil Bupati Silaturahmi dengan ASN

Berlari Kencang Bangun Ciamis

56
SILATURAHMI. Bupati Ciamis Dr Herdiat Sunarya SH dan Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra bersilaturahmi dengan ASN di Pemkab Ciamis Senin (22/4). IMAN S RAHMAN / RADAR TASIKMALAYA

CIAMIS – Di hari pertama kerja, Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Dr H Herdiat Sunarya SH dan Yana D Putra bersilaturahmi dengan aparatur sipil negara (ASN) Pemkad Ciamis Senin pagi (22/4). Kemudian, pimpinan daerah itu memantau Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP.

Herdiat memantau UNBK di SMPN 1 Baregbeg, SMPN Cipaku dan SMPN Kawali. Dia didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis H Wawan S Arifien.

Herdiat mengaku saat memimpin apel di Pendopo Ciamis, dia merasa bahagia, karena bisa berkumpul lagi dengan staf dan pejabat. Mantan Sekda Ciamis ini sebelumnya, 1,5 tahun ”berpisah” dengan ASN karena mengikuti Pilkada Ciamis.

Dia mengajak ASN melupakan dampak dan efek Pilkada. Sekarang saatnya bersatu dan berlari kencang untuk membangun Kabupaten Ciamis. Itu untuk kesejahteraan masyarakat Ciamis.

“Kami mengingatkan kepada ASN untuk memelihara semangat dan disiplin kerja. Bila perlu ditingkatkan harus lebih baik, tentunya ASN itu jangan minta dilayani masyarakat tapi harus melayani masyarakat,” ujarnya saat pemantauan UNBK.

Sementara itu saat memantau UNBK, Herdiat memantau dari luar ruang ujian. Dia takut mengganggu siswa. Hasil pantauannya, di hari pertama UNBK, semuanya berjalan lancar.

Dia memberi motivasi dan mendoakan siswa peserta UNBK agar lulus dengan hasil yang memuaskan.

“Tentunya, saya yakin semua siswa-siswi di Kabupaten Ciamis mampu lulus semua dan mendapat nilai yang terbaik,” ujarnya. (isr)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.