Bermain ke Universal Studio Singapore dengan www.traveloka.com

20

Universal Studio Singapore adalah sebuah tempat wisata yang berupa kompleks wahana yang terletak di Resort World Sentosa. Ini merupakan sebuah wahana yang baru diperkenalkan untuk umum tepat di bulan Maret 2010 lalu. Luas kompleks wahana wisata ini mencapai sekitar 20 hektar, yang jika dibandingkan dengan dunia fantasinya Ancol yang hanya 9,5 hektar. Dengan perkenalan Universal Studio di Singapore ini juga membuat dia berada di posisi ke dua setelah Universal Studio Hongkong. Ingin segera berkunjung ke sana? Maka yang Anda perlukan adalah www.traveloka.com.

Universal Studio pertama di Asia Tenggara ini mempunyai luas area bermain 20 hektar dan hampir seluruhnya menduduki 49 hektar wilayah kompleks Resort World Sentosa. Di dalam Universal Studio ini terdapat 7 tempat tematik dan 24 atraksi yang di dapat dari tema-tema film blockbuster atau televisi yang mempunyai daya tarik tinggi sehingga di dalamnya terdapat banyak tokoh fim tersebut. Yang seru berikutnya dari Universal Studio ini adalah adanya Roller Coaser yang lumayan tinggi dan membuat adrenalin Anda terpacu.

Zona Hollywood Adalah Bagian Utamanya Dari Universal Studio Singapore

Zona yang mengadopsi dari kehidupan Hollywood Boulevard ini merupakan zona utama dari wahana Universal Studio dan menjadi destinasi utama saat para pengunjung tiba. Suasana Hollywood Boulevard akan terasa sangat kental karena adanya pohon palm dan juga jalan Walk of Fame yang semakin menambah ke khasan arsitek disana. Atraksi yang ada di Universal Studio Singapore adalah Pantages Hollywood Theatre yaitu teater dengan khas Broadway untuk memperlihatkan drama, musik dan juka pertunjukkan yang lain. Tempat ini menyediakan kapasitas hingga 1500 tempat duduk yang biasanya menampilkan Monster Rock atau Universal Monster dengan suguhan musik rock and rollnya.

Karakter film yang sering muncul dan dipakai oleh zona ini adalah PO dari film Marlyn Monroe, Charlie Caplin, Woody and Winnie Woodpacker, Kungfu Panda, Monster Frankestein, Beety Boop, Scorpion King, Beetlejuice dan Anck-Su-Namun.

Sebenarnya selain zona Hollywood ada beberapa zona lain yang juga mendukung terselenggaranya Universal Studio Singapore ini, diantaranya:

  1. Zona New York

Dengan mengadopsi cerita dan miniatur yang khas dari kota New York dengan desain khas yaitu keberadaan trademark city sky line dan juga neon lightnya. Ada juga tiruan dari gedung perpustakaan yang dimiliki perpustakaan New York yaitu 2 singa yang ada di gerbang. Atraksi yang dipertontonkan ialah drama pembuatan film.

  1. Zona Sci-Fi City

Zona Sci-Fi City merupakan zona yang bisa dibilang imajinasi yang menyuguhkan kota metropolitan di masa yang akan datang. Disini digambarkan dengan jelas mengenai kehidupan modern dengan aneka cerita dari masa lalu dan juga budaya yang pernah ada di masa tersebut.

  1. Zona Mesir Kuno

Zona ini merupakan zona dimana ada latar belakang tahun 1930 dimana Mesir sedang di eksploitasi. Isi di dalamnya ialah bangunan khas Mesir yaitu piramida dan obeliks. Para pengunjung akan berperan sebagai arkeolog yang meneliti negeri tersebut yang dipimpin oleh Raja Firaun..

  1. Zona The Lost World

Di zona ini Anda akan dibawa pada zaman prasejarah yaitu zama dinosaurus layaknya film Jurassic Park. Dengan suguhan khasnya tentu dinosaurus-dinosaurus yang ada di sana.

  1. Zona Far-Far Away

Zona ini terinspirasi pada kehidupan mengenai peri yang bisa membantu dan menolong setiap orang yang kesusahan dan tentu saja mengadopsi dari cerita Sherk dan yang lainnya

  1. Zona Madagascar

Dan yang terakhir ialah zona Madagascar yang sudah terkenal dengan 4 hewan di kebun binatang New Yorknya.

Lebih Mudah Berkunjung Ke Universal Studio Singapore Dengan www.traveloka.com

Traveloka akan selalu membantu Anda dalam mengunjungi beberapa tempat untuk berlibur. Bukan hanya kemudahan alam transportasinya saja, namun juga jauh lebih mudah dalam menemukan tempat untuk beristirahat dan menghabiskan sisa waktu setelah lelah bepergian. www.traveloka.com mempunyai banyak fitur dan juga promo yang sangat menarik dan sesuai untuk Anda dan keluarga menikmati liburan. Buruan kunjungi App Store dan install aplikasi traveloka agar Anda pun segera melakukan liburan ke Universal Studio Singapore bersama keluarga.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.