Berpeluang Tampil Kontra Portugal

93

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

CEDERA yang dialami Dani Carvajal tak lantas membuatnya tercoret dari skuat Spanyol. Pelatih Julen Lopetegui memastikan Carvajal tetap menjadi bagian dari La Furia Roja pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Carvajal mengalami cedera saat Real Madrid menghancurkan Liverpool pada final Liga Champions 2017-2018. Pada saat itu, dia sempat diragukan tampil di Piala Dunia 2018. Namun, Lopetegui mengambil keputusan lain.

Lopetegui memilih mempertahankan bek kanan berusia 26 tahun tersebut. Lopetegui juga memuji semangat Carvajal yang ingin segera pulih dari cedera, lalu membela Spanyol di Piala Dunia.

“Saya yakin dia akan siap tampil di Piala Dunia 2018. Saya tidak tahu apakah dia akan siap untuk pertandingan pertama atau kedua, tetapi dia pasti akan baik-baik saja,” sebut Lopetegui seperti yang dilansir Marca.

Menurut Marca, Carvajal menunjukkan perkembangan pesat terkait kesembuhan cederanya. Bahkan, Carvajal memiliki kesempatan tampil pada partai pembuka Grup B melawan Portugal, Sabtu (16/6) dini hari WIB.

“Kami yakin bahwa dalam minggu depan dia dapat membuat perkembangan yang lebih baik. Kami akan melihat seberapa jauh. Jika dia bisa berlatih beberapa hari sebelum pertandingan melawan Portugal, maka kami akan membuat keputusan untuknya,” tutup Lopetegui. (saf/jpc)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.