Berpikir Positif, Bersemangat dan Ikhlas

165
0
Neneng Risky Anggraeni

Menghadapi nasabah dengan berbagai macam karakter dan kepentingan menjadi rutinitas sehari-hari Neneng Risky Anggraeni, pimpinan cabang KC Cibogor BPR Siliwangi. Baginya nasabah adalah mitra yang harus dilayani sebaik mungkin. Selain dari tugas, memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah juga bagian dari ibadah. Sejalan dengan semangat kartini, mampu mengambil alih peran dan berkiprah pada bidang yang semula dipegang kaum laki-laki, tanpa melupakan kodratnya.

Dalam menjalankan peran sebagai seorang istri dan pimpinan cabang, sesekali dihadapkan pada kepentingan-kepentingan yang tidak sejalan. Namun dengan dukungan penuh dari keluarga, semua itu bisa dilalui.
Dia mulai meniti karier di BPR Siliwangi sebagai accounting pada 2010. Selama 6 tahun, Kiki –sapaan akrabnya– menekuni pekerjaannya. Selalu berpikir positif, bersemangat dan ikhlas menjadi modal utama, hingga pada 2016 diangkat menjadi Kasi Operasional dan tahun ini menjabat Pimpinan Cabang KC Cibogor.
Beribadah dan berbuat baik sebanyak mungkin seakan kita akan mati hari ini dan bekerja keraslah seakan kita hidup selamanya adalah motto hidupnya. (*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.