Beranda Tasikmalaya Bersama Lawan Terorisme

Bersama Lawan Terorisme

96
0
BERBAGI

MANGUNREJA –  Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Banser Kabupaten Tasikmalaya mendukung pihak kepolisian dalam memberantas aksi terorisme. Hal itu terungkap saat Deklarasi Menolak Terorisme di Mako Polres Tasikmalaya, Selasa (15/5).
Ketua GP Ansor Kabupaten Tasikmalaya Asep Muslim mengatakan akan mendukung penuh upaya kepolisian dalam memberantas aksi teroris. Termasuk mengintruksikan semua pengurus dan anggota di tingkat kecamatan untuk senantiasa meningkatkan koordinasi dengan kepolisian dalam memantau aksi terorisme. “Jika sewaktu-waktu anggota kami dari Ansor dan Banser dibutuhkan untuk membantu aparat, kami siap,” ungkap dia.
Kapolres Tasikmalaya AKBP Anton Sudjarwo mengaku bangga dengan dukungan yang diberikan Ansor dan Banser dalam memberantas terorisme. “Ini yang kita harapkan dari organisasi massa kepemudaan. Karena saat seperti inilah menunjukkan kepada negara dan masyarakat bahwa kita ini bersama-sama memiliki kepedulian melawan apa saja yang mau mengganggu keutuhan negara ini,” jelasnya.
Selain siap membantu dan memberi dukungan, deklarasi ini juga diisi dengan doa bersama untuk mendoakan yang menjadi korban terorisme dari kalangan kepolisian dan masyarakat. “Mudah-mudahan apa yang dilakukan itu menjadi amal ibadah,” pungkasnya. (ujg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here