Beranda Sosok Bertemu Kawan Lama

Bertemu Kawan Lama

86
BERBAGI

Terhubungnya jalur udara dari Tasikmalaya menuju Solo, menjadi kebahagiaan masyarakat.

Sejatinya kemudahan akses yang selama ini diinginkan terwujud dan melengkapi jalur udara baik menuju barat maupun timur.

Dibalik semua itu, banyak pihak yang berperan dari mulai perintisan hingga pembukaan akses udara di Tatar Sukapura terwujud.

Salah satunya Komandan Lanud Adisumarmo Letkol (Pnb) Indan Gilang Buldansyah.

“Saya turut berbahagia. Ini momen luar biasa, penerbangan pertama dari Tasikmalaya ke Solo, kebetulan saya bertugas di sini,” ujarnya kepada Radar, Kamis (29/3).

Dalam kesempatan itu, pria kelahiran Cimahi 2 September 1973 mengantar kepulangan rombongan dari Pemerintah Kota Tasikmalaya saat penerbangan perdana, Kamis 29 Maret 2018.

Tak ada dari rombongan perjalanan yang tak mengenal sosoknya. Semua tampak ramah saling tegur sapa layaknya bertemu kawan lama.

Menyiratkan semasa bertugas di Lanud Wiriadinata dirinya sukses membangun hubungan emosional dengan seluruh stakeholder.

“Apa yang dicita-citakan Pemkot Tasik ketika saya tugas di sana Tahun 2012, sekarang terwujud. Bahkan menambah rute ke Jawa Tengah.

Ini menjadi kebanggaan saya, dalam satu episode kedinasan bisa turut mendorong kemajuan daerah yakni Tasikmalaya,” ungkap Indan.

Dia pun turut mendoakan kemajuan bagi Kota Tasikmalaya apalagi mendengar cerita Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman bahwa panjang landasan Bandara Wiriadinata akan segera ditambah lewat bantuan pemerintah pusat.

“Semoga ke depan akses lebih mudah, lebih banyak yang datang ke Tasik. Rute semakin lengkap, radius semakin luas Tasik semakin maju,” harapnya.(igi)

 

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.