BIADAB Bapak Warga Cineam Tasik Cabuli Anak Tirinya yang Masih Bocah SD

175
0
radartasikmalaya
Pelaku pencabulan terhadap anak tiri (kaos merah) tertunduk saat diperiksa penyidik PPA Satreskrim Polresta Tasik, Senin (21/12) siang. istimewa for radartasikmalaya.com

KABUPATEN TASIK – Seorang ayah tiri, Tt (41), warga Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, dibekuk polisi karena diduga berbuat asusila terhadap anak tirinya yang masih ingusan.

Saat menjalani pemeriksaan di ruang Unit PPA Satreskrim Polresta Tasikmalaya, Tt mengakui segala perbuatannya. Anak tirinya itu masih duduk di kursi kelas VI Sekolah Dasar (SD).

“Tersangka adalah seorang buruh lepas sehingga banyak tinggal di rumah, dan ada kesempatan berbuat bejat seperti itu,” ujar Kasatreskrim, AKP Yusuf Ruhiman kepada wartawan di Mapolresta, Senin (21/12) siang.

Terbongkarnya kelakuan Tt ini, terang Yusuf, berawal dari kecurigaan sang ibu sekaligus istri Tt yang melihat tingkah laku anak semata wayangnya seperti tertekan.

“Korban kerap terlihat murung dan tertekan. Sang ibu kemudian secara baik-baik bertanya. Korban akhirnya buka mulut, diduga kerap jadi korban kebiadaban Tt,” terang Yusuf.

Atas pengakuan korban, sang ibu langsung lapor ke tokoh warga setempat dan akhirnya diteruskan ke Polresta Tasikmalaya.

“Saat ini tersangka masih diperiksa intensif dan terancam pasal 81 dan 82 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun,” tambah Yusuf.

Jelas Yusuf, aksi bejat pelaku ini pertama kali dilakukan pada tahun 2018 lalu dan baru diketahui ibunya setelah korban sering kali terlihat murung.

“Kondisi korban saat ini tertekan karena mungkin serumah dengan pelaku,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.