Bianchi Rilis Edisi Spesial

7

Perusahaan pembuat minuman kopi asal Amerika, Starbucks membuka gerai pertamanya di Milan bulan September ini.

Menempati lahan seluas 2.000 meter persegi di kawasan elite, Piazza Cardusio, Starbucks Reserve Roastery and Tasting Room akan memberi warna buat pecinta kopi di negeri kopi dan pizza, Italia.

Menandai kehadiran bersejarah ini, Bianchi, sepeda buatan Italia yang juga memiliki Bianchi Café di jantung kota Milan bekerja sama dengan Starbucks membuat sepeda edisi spesial. Mereka menyebutnya, Bianchi Starbucks Reserve.

Mengadopsi genre sepeda gravel, yang sangat cocok digunakan untuk berpetualang. Setelah minum kopi Starbucks tentunya.

Frame Bianchi Orso di warna dan motif nuansa kopi ala Starbucks. Berdesain minimalis dan klasik tapi masih cukup trendi untuk digunakan hang out.

Frame berbahan besi ini dikombinasikan dengan detail modern seperti flat mount disc brake, 12 mm thru axle dan 1.5 inchi tapered steerer fork.

Seatpost 27.2 mm dengan bottom bracket tradisional, BSA melengkapi Bianchi ini. Karena Orso adalah sepeda adventure, jadi dilengkapi dengan dudukan untuk fender depan belakang dan lima bottle cage mount. Tiga di frame dan dua di fork.

Bianchi Starbucks Reserve tersedia dalam delapan ukuran dari 46 cm hingga 61 cm. Dan maksimal dapat dipasangi ban ukuran 700c x 42 mm. Komponen yang dipasang tidak terlalu high end agar harga terjangkau.

Grupset dipasang Shimano Tiagra 2×10 speed dengan disc brake mekanis. Ban dipasang ukuran 40 mm merek Kenda Flintridge. Sadel dan bartape dipilih warna coffee brown.

Sepeda edisi spesial ini hanya dijual di Starbucks Reserve Milan sebagai merchandise resmi dengan banderol EUR2250 atau sekitar Rp 38 jutaan.

Sekadar informasi, ini bukan pertama kalinya Bianchi bekerja sama dengan perusahaan Italia membuat sepeda edisi spesial.

Sebelumnya, Bianchi membuat sepeda roda tiga khusus untuk berbelanja dilengkapi keranjang kayu di depan dan belakang untuk FICO Eataly World center yang berada di Bologna, Italia. (mainsepeda)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.