Bank Yudha Bhakti Cabang Tasikmalaya Resmi Dibuka

Bidik Nasabah Pensiunan dan Milenial

74
0
SINERGI. Jajaran manajemen Bank Yudha Bhakti bersama Muspida foto bersama usai grand opening Bank Yudha Bhakti Cabang Tasikmalaya Jalan Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya Rabu (4/12). foto-foto: Ujang Nandar / Radar Tasikmalaya

TASIK – Menggeliatkan perekonomian di Priangan Timur, PT Bank Yudha Bhakti Tbk membuka kantor cabangnya di Tasikmalaya Jalan Sutisna Senjaya Nomor 52 Kelurahan Empangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. Grand opening cabang ke-10 ini digelar Rabu (4/12).

Direktur Utama Bank Yudha Bhakti Denny Novisar Mahmuradi mengatakan, Bank Yudha Bhakti Cabang Tasikmalaya didirikan karena melihat potensi perekonomian di Tasikmalaya cukup bagus. Bahkan pertumbuhan ekonomi Tasikmalaya bisa melampaui pertumbuhan nasional di angka 7 persen “Kami juga ingin mendekatkan diri dengan nasabah kami di Tasikmalaya dan Priangan Timur,” katanya.

Tambah dia, keunggulan Bank Yudha Bhakti yakni memberikan pelayanan dengan sentuhan silaturahmi dan pelayanan digital yang mengikuti perkembangan zaman. “Selain kaum milenial, target pasar kami yakni pensiunan, anggota TNI dan lain-lain. Mereka datang ke sini bisa dengan nyaman,” ujar dia.

Tambah dia, untuk kenyamanan itu Bank Yudha Bhakti Cabang Tasikmalaya menyediakan hiburan seperti musik keroncong di waktu-waktu tertentu. “Itu sudah diterapkan di cabang-cabang lainnya dan menjadi khasnya Bank Yudha Bakti,” ujarnya.

Denny menargetkan, Bank Yudha Bhakti Cabang Tasikmalaya akan dikembangkan dengan strategi digital tanpa meninggalkan layanan konvensional.

Ia menyebutkan, produk Bank Yudha Bhakti Cabang Tasikmalaya ada kredit pensiunan dan pegawai aktif. Adapun dalam memudahkan pelayanan, dalam waktu dekat pihaknya akan meluncurkan pelayanan pembukaan rekening secara online. “Membuat rekening nanti tanpa harus datang ke kantor,” ujarnya.

Kepala Cabang Bank Yudha Bhakti Tasikmalaya Dede Nunung Rusdiana mengatakan, Bank Yudha Bhakti ini memiliki beberapa produk unggulan mulai dari kredit pegawai aktif, pensiun dan pegawai yang akan memasuki masa pensiun.

Tidak hanya itu, Bank Yudha Bhakti Tasikmalaya juga menyediakan produk simpanan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengelola keuangannya. “Anggota TNI dan Polri yang akan masuk masa pensiun bisa difasilitasi dengan berbagai produk unggulan kami,” katanya. (ujg)

loading...
Halaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.