Bigo Live-nya Dicemarkan, Guru Lapor

1294
0
MELAPOR. Saragosa, guru SMK saat melapor ke Polres Tasikmalaya terkait pencemaran nama baik atas video Bigo Live-nya kemarin (14/11).

MANGUNREJA – Seorang guru di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Tasikmalaya, Saragosa (28) melapor ke Polres Tasikmalaya kemarin (14/11) terkait dugaan pencemaran nama baik oleh para pemilik akun YouTobe yang mengunggah video Bigo Live-nya.
Saragosa (28) menjelaskan pada Maret 2017, dia membuat video di akun Bigo Live miliknya. Isi video itu hanya menyapa teman-teman. Tidak ada perkataan asusila atau tak senonoh.
Namun, pada November 2017, video Bigo Live miliknya viral di YouTube. Dia kaget bukan kepalang. Judul videonya yang diunggah oleh para pemilik akun YouTube itu diedit dengan judul-judul yang tidak senonoh. “Memotong tayangan video tertentu, dikasih judul, dibumbui kalimat tidak senonoh,” terang dia kepada wartawan saat melapor di Polres Tasikmalaya kemarin.
Maka dari itu, dengan kondisi tersebut, dia melaporkan orang-orang yang tidak bertanggung jawab itu ke Polres Tasikmalaya atas pencemaran nama baiknya. “Videonya sudah viral ke seluruh Indonesia. Saya minta pelaku yang menyebarluaskan video segera ditangkap,” ujarnya.
Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Pribadi SPd MH mengatakan pelapor sifatnya hanya berkoordinasi dengan Sat Reskrim. Belum berbentuk laporan. “Kita masih dalami yang menjadi keluhan guru tersebut terkait video di akun Bigo Live-nya disebarluaskan,” terang dia.
Namun, Sat Reskrim mengarahkan yang bersangkutan agar melapor ke Polda Jawa Barat. Karena, di Polres Tasikmalaya tidak memiliki tim cyber.
Sementara berdasarkan penelusuran Radar tadi malam, ketika video Bigo Live Saragosa dicari di YouTube langsung bermunculan banyak videonya dengan berbagai macam judul. Misalnya pada akun YouTube Ksatria Bumi. Akun ini memberi judul “BIGO LIVE: Zaragosa Nantangin, Kamu Mau di Atas Apa di Bawah?”.
Lalu pada akun OMEGA CHANNEL berjudul “Saragoza Azahra – S****e Girl Bigo Live Part 8 (29042017)”. Pada akun Daily BigoLive berjudul “Bigo Live ibu guru azzahra yang menggoda”.
Pada akun Most Amazing berjudul “Kayaknya Ibu Guru Cantik Ini Lagi S***e Beraatt. Perhatikan N***n Nya”. Pada akun Petrus Rocky berjudul “Hot Bigo M***l – Follow Ibu Guru Saragosa Azahra”. (dik/snd)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.