Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.6%

7.4%

69.9%

Bikin Desain Kaus Sendiri di Bhadra Collection di Jamanis Tasik

74
0
istimewa TUNJUKKAN. Pemilik Bhadra Collection Agung Nugraha menunjukkan kaus hasil desainnya. Pihaknya menerima pembuatan kaus secara custom dari berbagai bahan.

TASIK – Bhadra Collection di Muhara Desa Tanjungmekar Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya menyediakan kaus berbagai model dengan kualitas bagus.

Owner Bhadra Collection Agung Nugraha mengatakan konsumen bisa memesan kaus secara custom sesuai kebutuhan dan selera.

Baca juga : LAGI Banjir Rutin di Sukaresik Tasik, Setahun 3 Kali Siapa yang Tanggung Jawab?

“Untuk kualitas kaus terbaik ada bermacam-macam, kami memberikan hasil sesuai desain konsumen. Mendesain sesuai kebutuhan dan pastikan untuk mendapatkan kaus desain menarik hanya di sini,” ujarnya kepada Radar, Selasa (9/6).

Agung menyebutkan, selain membuat kaus Bhadra Collection juga menerima pesanan jaket, kemeja, rompi, seragam olahraga sekolah, jas almamater dan lainnya.

Untuk pemesanan minimal 1 lusin, sementara untuk kaus bisa untuk pembuatan couple. Harga tergantung bahan yang digunakan.

Agung menjelaskan, bahan kaus yang ada di tempatnya yakni

katun combed, PE, single knit, lacoste dan lainnnya. Kemeja ada dari bahan drill, ripstop, kanvas.

Jaket bahan taslan, despo, parasut, puma, dan lainnya. Sebelum pandemi covid-19, sambungnya, pesanan bisa mencapai 100 pieces dalam seminggu

Baca juga : AWAS..! Telur Infertil Beredar di Pasaran Kota Tasik

Namun saat ini hanya 20 hingga 30 pieces saja dalam seminggu. “Untuk kapasitas produksi kaus, bisa mencapai 100 pieces per harinya,” kata dia.

Pemesanan tak hanya dari Tasikmalaya, tapi dari berbagai Kota di Jawa Barat. “Kita rencana akan merambah ke teknik digital,” katanya. (obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.