Bikin Merem Melek : Seblak, Choco Lava, Tropical Punch

Seblak Pasundan

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

Jl Yudanegara No. 63 Kota Tasikmalaya
Tlp: 0265 7522777
IG: @hotelhorisontasik

Dibuat oleh chef professional, aneka menu di Hotel Horison patut dicoba oleh pecinta kuliner. Menu-menunya banyak yang mengusung kuliner lokal. Menyantapnya tak hanya di Restoran, bisa juga di Sky8, sebuah rooftop semi outdoor.

Must Try

1. Seblak Pasundan

Seblak Pasundan

Pasti sudah tak asing lagi dengan seblak. Jajanan khas Sunda ini memang disukai banyak kalangan. Kali ini, menu seblak masuk ke Restoran Hotel Bintang 3. Seblak di Hotel Horison terdiri dari kerupuk basah yang dimasak dengan kencur, cabai dan bumbu rempah lainnya. Level pedas bisa request. Topping-nya ada ceker ala dimsum.
Dari tampilannya, seblak yang satu ini menggugah selera. Kerupuknya lembut, rasa kencurnya begitu kuat, rasa pedasnya membuat menu ini terasa segar di mulut. Yang tak kalah nikmat, cekernya yang bercita rasa manis ini memiliki tekstur empuk sampai ke tulang. Harga Rp 20.000.

2. Choco Lava

Choco Lava

Pecinta coklat, jangan lewatkan dessert yang satu ini. Choco lava merupakan cake coklat dengan isian coklat di tengahnya. Ketika dipotong, coklatnya meleleh seperti lava. Hmmm…yummy. Rasa coklatnya pekat. Cake-nya lembut dan lumer di mulut.
Nikmatnya coklat berpadu dengan es krim vanila yang bercita rasa manis gurih. Perpaduan rasanya begitu lezat. Dan bikin merem melek. Harga Rp 35.000.

 

 

3. Tropical Punch

Tropical Punch

Tropical Punch cocok diseruput saat matahari terik. Minuman ini pun menyehatkan karena terbuat dari kombinasi buah-buahan segar. Jus jeruk bercampur dengan potongan buah nanas, jeruk, melon dan mangga. Minuman dengan tampilan warna kuning cerah ini sangat menyegarkan dahaga. Sekali seruput, terasa adem di tenggorokan. Harga Rp 35.000.

loading...