Billy Syahputra Mengaku Siap Nikahi Amanda Manopo

12
0
Billy Syahputra & Amanda Manopo
Loading...

JAKARTA – Presenter Billy Syahputra mengaku siap menikah dengan pesinetron Amanda Manopo yang menjadi kekasihnya saat ini.

“Aku harus punya pondasi yang kuat untuk masa depan dengan pasangan aku kelak. Aku harus siap untuk istilahnya ngambil anak orang, ‘jangan lu sia-siain, lu bahagiain’,” ujar Billy di Channel YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (19/1).

Adik mendiang komedian Olga Syahputra ini pun mengaku kalau dirinya yang sudah berusia 30 tahun terus berusaha menyatukan pemikirian dengan kekasihnya, Amanda .

“Kami terus menyatukan dua kepala ini. Kepala Amanda yang banyak ilmunya, dengan kepala aku yang kosong ilmunya. Aku harus meyakinkan perasaan aku dan pasangan aku,” tutur Billy.

Sementara itu menyikapi perbedaan keyakinan antara dirinya dengan Amanda Manopo, Billy mengaku tidak terlalu memikirkannya.

loading...

“Kami nggak ambil pusing, kami yang merasakan, jodoh rezeki maut sudah ada jalannya,” ujar Billy.

Namun, pemain sitkom OVJ tersebut mengakui membicarakan perbedaan keyakinan terkait hubungannya dengan Amana sesuatu yang sensitif.

“Kalau untuk ngomongin itu (agama) hal yang sensitif, selagi kami berdua jalanin dengan rasa sukacita, bahagia. Intinya, kami ikhtiar, jodoh rezeki maut sudah ada yang mengatur. Jika suatu ketika kami (berjodoh) jalannya aku bersyukur, kalau gimana (tidak berjodoh) memang itu sudah jalannya,” tutur Billy.

Hal senada juga disampaikan Amanda Manopo yang saat itu berada di samping Billy.

“Untuk apa yang kami hadapi, mungkin semua orang pasti tahu dengan adanya perbedaan. Tapi aku orangnya open minded. Apapun yang kamu (pasangan) suka, aku suka. Apa pun yang sudah kamu prinsipkan itu keputusanmu, aku pun juga begitu,” jelasnya.

Bahkan, Amanda mengaku kerap berusaha mengingatkan Billy supaya tidak lupa untuk salat. Lebih lanjut, wanita 21 tahun ini sadar bahwa membicarakan soal keyakinan sangat sensitif.

Namun Amanda yakin, bila memang Billy jodohnya pasti akan didekatkan bagaimanapun caranya.

“Aku juga enggak mau ngebahas banget (berbeda keyakinan), misalkan jodoh pasti enggak akan ada halangan, akan diberi kemudahan sama Tuhan. Nanti sewaktu-waktu kami menemukan kenyamanan dalam sebuah keyakinan pasti akan diberikan jalan. Mungkin lewat mimpi, tiba-tiba kita dikasih pencerahann, mungkin dikasih mukzijat, kita enggak pernah tahu,” tuturnya.

“Yang penting we happy together, kami sama-sama jatuh cinta, saling ingin memiliki satu sama lain. Kami sama-sama membutuhkan sama lain. Aku bukan tipe orang rasis. Kita diciptakan dari tanah akan kembali ke tanah,” tambah Amanda. (chi/jpnn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.