Bioskop di Kota Banjar Boleh Buka, Ini Syaratnya..

323
0
ANTRE. Pengunjung saat antre di bioskop beberapa waktu lalu, sebelum pandemi Covid-19. Bioskop yang sebelumnya ditutup kini diizinkan beroperasi namun harus menerapkan protokol kesehatan.

BANJAR – Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih mengizinkan bioskop di Baninza Cineplex dibuka kembali. Namun wali kota member syarat; tidak menimbulkan kerumunan orang.

“Kenapa tidak bioskop dibuka. Tapi ingat, hanya 50 persen dari jumlah kursi yang ada saya izinkan. Jaga jarak, tidak berkerumun dan pakai masker,” ujar dia Jumat (5/6).

Baca juga : Destinasi Wisata di Kota Banjar Belum Dibuka untuk Umum

Wali kota meminta akses masuk ke dalam bioskop pun diatur dengan baik serta dicek suhu badan, cuci tangan dan pengunjung harus menggunakan hand sanitizer, terutama di loket pembelian tiket.

“Jika misalnya terjadi kerumunan saat dibuka, kita tidak akan segan-segan melakukan penutupan kembali. Nanti yang turun dari tim terpadu dari TNI polri, Satpol PP serta Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19,” tegasnya.

Ade berharap ke depan masyarakat pun fokus terhadap protokol kesehatan.

Baca juga : Pemkot Banjar Tunda Pemberlakuan AKB atau New Normal, Ini Alasannya..

Terpisah, pengelola Baninza Cineplex Asep mengaku banyak dari masyarakat atau pecinta bioskop menanyakan dibukanya kembali bioskop.

“Dengan adanya izin dari wali kota Banjar, kenapa tidak dibuka asal menerapkan protokol kesehatan,” kata dia. (nto)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.