Beranda Rakyat Garut Blusukan Jadi Jurus Jitu Paslon Bupati Garut

Blusukan Jadi Jurus Jitu Paslon Bupati Garut

110
BERBAGI
SAPA WARGA. Cawabup Garut dr Helmi Budiman berfoto bersama warga Cigagade Kecamatan Limbangan Selasa (3/4).

LIMBANGAN – Calon wakil bupati Garut dr Helmi Budiman terus blusukan. Selasa (3/4), dia mendapat giliran berkampanye di zona 4 yang meliputi Desa Tangulun dan Desa Cigagade Kecamatan Limbangan.

Dia memilih menyapa warga dari rumah ke rumah, daripada berkumpul untuk bertemu di satu tempat beramai-ramai.

“Saya ingin mendekatkan diri dengan cara berbeda kepada ke masyarakat. Biarkan saya menyapa masyarakat dari pintu ke pintu. Milih blusukan, karena saya bisa lihat langsung kondisi di lapangan bagaimana,” ujar Helmi disela aktivitasnya kemarin.

Menurut dia, aksi blusukan memungkinkannya menampung keluhan, masukan serta aspirasi warga secara langsung. Masukan dari warga akan dijadikan bahan untuk menentukan prioritas pembangunan.

“Tadi (kemarin, Red) kita melewati desa-desa dan ngobrol langsung dengan masyarakat. Mereka ingin pembangunan yang ada saat sekarang terus ditingkatkan. Seperti infrastruktur jalan dan pembangunan sarana kesehatan,” ungkapnya.

Jika nanti dipercaya kembali menjadi wakil bupati, Helmi berjanji akan tetap blusukan.

“Dengan blusukan, seorang pemimpin bisa mengetahui permasalahan masyarakat. Minimal seminggu sekali saya akan keliling dari desa ke desa untuk diskusi,” pungkasnya. (yna)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.