BMI Kabupaten Tasik Dilantik, Siap Menangkan Azies-Haris

91
0
ISTIMEWA. KOMPAK. Para pengurus DPC BMI Kabupaten Tasikmalaya menggelar pengkaderan dan deklarasi pemenangan Azies-Haris di Pilkada 2020, Sabtu (28/11).
ISTIMEWA. KOMPAK. Para pengurus DPC BMI Kabupaten Tasikmalaya menggelar pengkaderan dan deklarasi pemenangan Azies-Haris di Pilkada 2020, Sabtu (28/11).
Loading...

TASIK – Pengurus Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Tasikmalaya resmi dilantik di Hotel Horison, Sabtu (28/11). Dalam pelantikan tersebut, barisan muda Partai Demokrat juga sekaligus deklarasi siap memanangkan Azies-Haris di Pilkada 2020.

Ketua BMI Kabupaten Tasikmalaya H Cecep Nuryakin mengatakan, kehadiran BMI yang merupakan sayap dari Partai Demokrat ini berperan sebagai kaderisasi atau mencetak kader, terlebih dari sisi kalangan mileniel. Sehingga ke depan Partai Demokrat bisa lahir regenerasi kader untuk memajukan partai di setiap hajat lima tahunan ini.

“Tujuan kami membuat gagasan ide yang cerdas dan produktif. Kemudian melakukan pengkaderan berbagai tingkatan, pakarsa di daerah, pamadya tingkat provinsi dan pakarti pusat,” ujarnya, menjelaskan.

Kemudian, kata dia, dalam pilkada serentak BMI atas intruski pusat harus turun memenangkan pasangan yang diusung pada hajat lima tahunan ini. “Ya kami akan menjadi penggerak sebagai kalangan milenial dalam pemenangan Azies-Haris,” katanya.

Tempat yang sama, Sekretaris DPC BMI Kabupaten Tasikmalaya Andri Hermawan mengatakan, peran dari BMI yang merupakan sayap partai adalah untuk mencetak kader-kader generasi muda Partai Demokrat di Kabupaten Tasikmalaya.

Loading...

“Sekaligus dalam pelantikan ini dihadiri pasangan calon yang diusung Demokrat, Azies-Haris. Pada momen itu pun kami mendeklarasikan akan siap memenangkannya pada Pilkada 2020,” katanya.

Lanjut dia, anggota BMI 30 persen merupakan kader murni Partai Demokrat. Sedankan sisanya yang 70 persen adalah rekrutan baru dari generasi muda untuk dicetak menjadi kader-kadear terbaik. “Yang kita rekrut mulai dari mahasiswa, pengusaha muda dan unsur lainnya yang mempunyai potensi,” ujarnya. (yfi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.