BMW Dukung Program DP 0%

18
fin PROGRAM. Uang muka 0% dinilai BMW akan mempermudah transaksi.

JAKARTA – Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’Tania mengatakan bahwa BMW Group Indonesia menyambut baik peraturan yang diberikan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menawarkan program uang muka nol persen, pada akhir 2018 yang lalu. Program ini dinilai akan mempermudah konsumen BMW yang ingin melakukan transaksi.

“Kalau dari BMW pastinya sangat mendukung program ini, karena memang cukup banyak dari mereka yang mau mencoba kendaraan BMW. Jadi, dengan adanya cicilan uang muka 0 persen ini akan membantu dan mempermudah mereka setidaknya,” kata Jodie di Jakarta, Sabtu (16/2).

“Kalau kita lihat website BMW Group Indonesia ada yang DP 0 persen sampai empat tahun. Atau ada yang bunga rendah sampai lima tahun. Itu semua disesuaikan dari masing-masing pelanggan,” imbuhnya.

Dengan adanya kebijakan uang muka 0 persen ini akan memberikan keuntungan bagi pasar kendaraan roda empat kelas premium seperti merek BMW. Konsumen dari pabrikan asal Jerman ini diyakini masih banyak yang menggunakan pembelian dengan jasa pembiayaan atau kredit dibandingkan secara tunai.

“Cicilan dengan program pembiayaan bahkan masih lebih tinggi sedikit dibanding dengan yang membeli secara tunai, perbandingannya sekitar 60:40,” jelasnya. (rh/fin)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.